Home > Berita Liga Inggris > Menang Atas Ludogorets, Tottenham Tunjukkan Konsistensi Performa

Menang Atas Ludogorets, Tottenham Tunjukkan Konsistensi Performa

Tottenham Hotspur meraih kemenangan saat berhadapan dengan Ludogorets pada pertandingan fase grup Liga Europa 2020-2021, Kamis (26/11/2020) malam waktu setempat. Pertandingan yang diadakan di Tottenham Hotspur Stadium itu dimenangkan tuan rumah dengan skor 4-0.

Kemenangan atas Ludogorets memperpanjang catatan positif Tottenham Hotspur dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Dilansir dari Opta, Tottenham Hotspur bisa meraih kemenangan beruntun dalam lima pertandingan itu. Torehan ini tergolong spesial karena kali terakhir Tottenham Hotspur melakukannya adalah pada November 2018.

Saat itu, klub asal London Utara itu masih dilatih oleh Mauricio Pochettino. Sekarang bersama Jose Mourinho, Tottenham Hotspur berhasil mencapai titik tertinggi lagi. Rekor ini diperbagus dengan catatan yang tidak kalah positif mengenai lini pertahanan Tottenham . . . Gabung . . . Hotspur.

Dalam 3 pertandingan terakhir, Tottenham Hotspur berhasil menjaga gawang mereka agar tidak kebobolan lawan. Catatan ini kali terakhir mereka bukukan pada April 2019, kembali dengan Mourinho belum menjabat sebagai pelatih. Berbagai catatan positif ini membuat Tottenham Hotspur dijagokan menjuarai baik Liga Inggris maupun Liga Europa.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...