Home > Berita Liga Italia > Juventus > Menang Atas Cagliari, Pirlo : “Juventus Butuh Performa Seperti Ini”

Menang Atas Cagliari, Pirlo : “Juventus Butuh Performa Seperti Ini”

Turin – Juventus berhasil unggul atas tamunya, Cagliari, dengan skor 2-10 dalam laga lanjutan Serie A Italia 2020/21, Minggu (22/11/2020).

Dua gol bagi Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit 38 dan 42.

Terkait kemenangan ini, pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengaku puas dengan performa timnya di laga ini.

“Susunan pemain kami mungkin berubah, namun gaya bermain kami harus tetap sama,” kata Andrea Pirlo.

Menurut Pirlo, dengan kemenangan ini rasa kepercayaan diri Juventus menjadi makin besar menghadapi laga-laga berikutnya.

“Kami bisa mengontrol pertandingan terutama di babak pertama. Jadi kami butuh performa seperti ini untuk meningkatkan kepercayaan diri di dalam tim ini,” jelas Pirlo.

Pirlo mengaku salut dengan penampilan tim asuhannya karena tidak mudah bermain baik setelah jeda internasional. Namun kenyataanya Juventus bisa mengalahkan Cagliari.

“Ketika anda . . . Gabung . . . pulang dari jeda internasional, sangat sulit untuk fokus. Namun kami berhasil menjaga semangat yang tepat sejak awal pertandingan.” ujarnya.

Dengan tambahan 3 poin ini, Juventus kini berada diperingkat ke-4 klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan 16 poin, hasil dari empat kali menang, dan 4 kali seri.

Pada laga berikutnya, Bianconeri akan menjamu Ferencvaros pada matchday 4 Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB.

x

Check Also

Erling Haaland

Kesempatan Emas Terlewatkan Ketika Erling Haaland Hampir Saja Gabung Juventus Di Tahun 2017 Lalu

Jakarta – Tenyata pada 2017 lalu sebelum Erling Haaland bersinar bersama RB Salzburg hingga jadi ...