Home > Berita Transfer Pemain > Memphis Depay Ogah Tanggapi Lagi Rumor Menuju Barcelona

Memphis Depay Ogah Tanggapi Lagi Rumor Menuju Barcelona

Memphis Depay pada akhirnya buka suara mengenai rumor yang menyatakan dirinya akan segera merapat pada Barcelona di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Barcelona membidik Depay sebagai target utama dari barca selepas Ronald Koeman ditunjuk sebagai pelatih dari mereka menggantikan Quique Setien.

Raksasa dari LaLiga Spanyol ini kabarnya akan mengerahkan berbagai cara untuk dapatkan tanda tangan Depay yang pada saat ini masih terikat kontrak dengan Lyon.

Menanggapi hal tersebut, pada akhirnya Depay buka suara. Bomber asal Belanda tersebut secara tersirat menyatakan adanya ketidakyakinannya untuk bisa terus berada di Lyon pada bursa transfer yang akan datang.

Eks dari Manchester United ini tidak mengonfirmasi adanya kepindahan ke Barcelona tetapi juga tidak mengatakan bahwa akan terus membela Lyon pada musim depan. Seperti diketahui, Depay akan mengalami habis kontraknya pada akhir dari musim 2020/21 ini.

Hingga saat ini, penyerang yang berusia 26 tahun tersebut belum juga membuka suara tentang negosiasi perpanjangan . . . Gabung . . . kontraknya dengan Lyon.

“Saya tidak akan mengeluarkan pernyataan yang tidak bisa saya pegang kebenarannya. Untuk saat ini, saya akan terus berlatih dan berusaha menjadi pribadi yang positif tiap harinya,” ujar Memphis Depay.

Kedatangan Depay dipercaya dapat menyempurnakan revolusi yang sedang terjadi di Barcelona. Pasalnya, selain sama-sama pernah bekerja dengan Koeman, eks bomber Manchester United tersebut juga sudah diyakini sangat sesuai dengan skema serta taktik permainan yang diterapkan oleh juru taktik asal negri kincir angin tersebut di Camp Nou.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...