Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Massimo Moratti : “Inter Bisa Melawan Dominasi Juventus”

Massimo Moratti : “Inter Bisa Melawan Dominasi Juventus”

Milan – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti optimis bila pada musim ini Nerazzurri bisa bersaing memperebutkan Scudetto, bahkan menghentikan dominasi Juventus di Serie A.

Menurut Massimo Moratti, Suning Group sebagai pemilik baru Inter Milan memberikan harapan baru bagi para pendukung Inter untuk melihat klub kebanggaannya kembali bersinar.

Suning Group telah berinvestasi dengan mendatangkan sejumlah pemain top seperti Romelu Lukaku dan pelatih Antonio Conte.

Sebagai salah satu pendukung Inter Milan, Moratti tidak ingin Serie A selalu didominasi oleh Juventus.

“Juventus pantas memenangkan sembilan gelar terakhir. Mereka masih tampak sebagai tim yang paling lengkap, dari bakat hingga kemungkinan finansial. Banyak hal akan tergantung pada (Andrea) Pirlo dan bagaimana dia akan cocok,” kata Massimo Moratti.

“Tidak bagus untuk berpikir mereka akan menang 10 kali berturut-turut, tetapi satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah mencoba membuat . . . Gabung . . . tim yang lebih kuat yang dapat melawan mereka. Inter bisa melakukannya, saya harap,” sambung Moratti.

Moratti juga menyarankan agar Inter Milan segera mendatangkan N’Golo Kante dan Kalidou Koulibaly untuk bisa bersaing meraih Scudetto.

“Nerazzurri dimiliki oleh keluarga yang memberi saya harapan,” ucap Moratti.

“Suning ingin berlama-lama dan berinvestasi untuk mencapai hasil yang luar biasa. Saya pikir dengan Kante dan Koulibaly tim akan memenangkan Scudetto,” pungkasnya.

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...