Home > Berita Liga Italia > Masih Rajin Cetak Gol, Milan Tak Ingin Buru-buru Lepas Ibrahimovic

Masih Rajin Cetak Gol, Milan Tak Ingin Buru-buru Lepas Ibrahimovic

AC Milan dikabarkan siap menuruti permintaan yng di berikan Zlatan Ibrahimovic demi mengulur waktu pensiun dirinya.  AC Milan meneruskan tren positifnya usai menang 2-1 dari Udinese. Hasil ini membuat skuat besutan dari Stefano Pioli kokoh di puncak klasemen dengan peraihan 16 poin.

Kemenangan Milan dari Udinese memperpanjang catatan yang tak terkalahkan dari AC Milan menjadi 11 pertandingan di seluruh kompetisi sepanjang musim ini dan 24 laga jika menghitung perjalanan sejak jeda pandemi.

Kehebatan Milan tak lepas dari peran apik yang diberikan oleh Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia ini kini menjadi  pencetak gol terbanyak alias top skor Serie A 2020/2021 sejauh ini sebanyak 7 gol.

Menariknya, Zlatan Ibrahimovic ini masih ingin berkarier di AC Milan meski usianya telah menginjak 39 tahun Ia bahkan mengancam kata “pensiun”  jika Rossoneri tidak memberinya kontrak anyar.

“Ketika saya tiba enam bulan lalu (Januari 2020), Milan menginginkan kontrak jangka panjang, tapi jujur saja saya meminta supaya durasinya hanya enam bulan,” katanya.

“Kini, kita . . . Gabung . . . lihat saja akan seperti apa saya pada akhir musim nanti. Kita lakukan satu tahun demi satu tahun. Tapi jika saya terus seperti sekarang, saya akan berkata kepada Paolo Maldini, ‘Jika Anda tidak memperpanjang kontrak saya satu tahun lagi, saya akan berhenti bermain.’” pungkas Ibra.

Dikutip dari Sempre Milan, ketajaman Ibrahimovic tentu membuat AC Milan tak ingin buru-buru melepas pemain yang kontraknya bakal habis di akhir musim 2020/21.

AC Milan bisa saja menambah masa kontrak Ibrahimovic selama satu tahun kemudian menjadikan eks pemain Barcelona itu sebagai salah satu yang menjabat di manajemen Rossoneri.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...