Home > Berita Liga Inggris > Masalah Yang Kini Membeli MU Bernama Inkonsistensi

Masalah Yang Kini Membeli MU Bernama Inkonsistensi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer punya harapan besar kepada timnya. Ia ingin pasukan Setan Merah bisa tampil lebih konsisten agar mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius. Musim ini, skuat MU menunjukkan performa yang inkonsisten. Sebagai contoh, setelah meraih kemenangan besar melawan RB Leipzig, mereka menelan dua kekalahan beruntun melawan Arsenal dan Istanbul Basaksehir.

Tapi tren negatif itu berhasil dihentikan dengan cepat. Pasalnya di akhir pekan kemarin, United berhasil menang dengan skor 3-1 melawan Everton di Goodison Park. Solskjaer mengakui bahwa konsistensi timnya musim ini cukup mengkhawatirkan.

“Kami ingin bermain lebih konsisten,” kata Solskjaer.

Solskjaer menyebut kalau timnya sangat menderita karena kritikan-kritikan yang diberikan. Jadi ia berharap timnya bisa bekerja lebih keras agar bisa menjadi penantang gelar yang serius.

“Saya rasa tidak ada satupun orang yang suka dikritik dan saya rasa para pemain kami juga tidak suka dikritik. Jadi mereka mencoba untuk bangkit dan membuktikan kemampuan mereka.”

“Kami ingin bermain dengan baik setelah ini dan memanjat klasemen saat . . . Gabung . . . ini dan lolos untuk Liga Champions.”

Solskjaer juga berjanji kalau ia akan melakukan yang terbaik agar skuat Setan Merah tidak mudah berpuas diri dan terus bekerja keras.

“Tugas saya adalah memastikan bahwa tim ini tidak kendor. Saya harus memastikan mereka tidak menganggap enteng pertandingan apapun.”

“Kami harus bisa bermain dan mendominasi tim lawan. Jadi hasil ini [vs Everton] adalah hasil yang bagus setelah para pemain kami mendapatkan minggu yang berat.” katanya.

Manchester United baru bertanding lagi di Premier League dua pekan lagi. Mereka akan melawan West Brom di Old Trafford pada tanggal 21 November mendatang.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...