Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Masalah Ini Yang Membuat Sergio Romero Tak Bisa Tinggalkan MU

Masalah Ini Yang Membuat Sergio Romero Tak Bisa Tinggalkan MU

Manchester – Kiper Manchester United, Sergio Romero, sudah tidak kerasan lagi untuk lebih lama di Old Trafford. Namun ternyata tidak mudah bagi kiper berusia 33 tahun ini untuk mendapatkan klub baru.

Satu masalah yang membuat klub lain mundur teratur adalah soal gaji Romero di Manchester United yang dinilai terlalu tinggi bagi klub baru yang menginginkannya.

Untuk saat ini, Sergio Romero menerima gaji sebesar 100 ribu poundsterling (Rp 1,8 miliar) per pekan. Sangat sedikit klub yang sanggup membayar dengan nominal tersebut.

Sebelumnya Romero dikabarkan akan pindah ke Everton, namun sayangnya rencana tersebut tiba-tiba gagal karena MU tidak sepakat dengan nominal transfer yang ditawarkan The Toffees.

Hal yang sama juga terjadi dengan tawaran Inter Miami yang bermain di MLS, Amerika Serikat. Transfer gagal terwujud karena klub . . . Gabung . . . milik David Beckham tersebut tidak bisa menyanggupi permintaan gaji Sergio Romero.

Sergio Romero sendiri bergabung bersama Manchester United pada 2015 lalu dan menjadi kiper pelapis terbaik bagi David de Gea.

Namun setelah kepulangan Dean Henderson, posisi Sergio Romero kini menjadi kiper nomor 3 di MU. Hal ini lah yang membuat Romero memutuskan untuk segera cabut dari Old Trafford.

x

Check Also

Paul Pogba Menilai Kekalahan MU Karena Kesalahan Mereka Sendiri

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...