Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Martin Skrtel Sarankan Pemain Incaran Liverpool Ini Bertahan di Inter

Martin Skrtel Sarankan Pemain Incaran Liverpool Ini Bertahan di Inter

Milan – Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, saat ini dikabarkan sedang menjadi incaran Liverpool untuk diboyong pada bursa transfer Januari mendatang.

Skriniar menjadi incaran Liverpool karena The Reds saat ini sedang mengalami krisis bek tengah menyusul cederanya Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Terkait hal ini, rekan Milan Skriniar di Inter Milan, Martin Skrtel menyarankan agar Skriniar tetap bertahan bersama Nerazzurri.

Pada bursa musim panas lalu, nama Skriniar juga sempat dikabarkan akan diambil klub Premier League lainnya, Tottenham Hotspur, yang saat itu sudah memberikan tawaran senilai 50 juta euro kepada Inter.

Namun Inter bersikeras tidak bersedia melepas kecuali di angka 60 juta euro. Hal ini membuat Skriniar masih tetap bersama Inter Milan di musim ini.

Di musim ini, perjalanan Skriniar tidak begitu mulus karena harus tertahan cukup lama di Slovakia karena harus menjalani isolasi usai dinyatakan positif Covid-19.

Setelah pulih, performa Skriniar di lapangan belum kembali seperti sedia kala sehingga di beberapa laga Skriniar tidak tampil sebagai starter. Terkait hal ini, Skrtel pun memberikan motivasi bagi sang rekan.

“Ada momen-momen dalam kehidupan setiap pemain di mana segalanya berjalan sangat . . . Gabung . . . baik, tetapi ada juga momen-momen di mana segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana,” ujar Skrtel.

“Ketika ini terjadi, penting bagi seorang pemain untuk bereaksi. Skriniar mengalami hal serupa di Inter. Dalam beberapa pertandingan terakhir dia kehilangan perannya sebagai starter dan semakin banyak pembicaraan tentang fakta bahwa dia bisa meninggalkan klub. (Tapi) dia masih muda dan dia harus tetap kuat dan berjuang untuk kesembuhannya,” sambung Skrtel.

Untuk tawaran dari Liverpool, meski Skrtel sempat delapan tahun berseragam Liverpool, namun ia menyarankan kepada Skriniar tetap bertahan lebih lama di Inter Milan.

“Meskipun klub-klub Inggris dan Spanyol tertarik, solusi terbaik baginya adalah tetap di Inter, di mana dia telah membangun nama yang bagus untuk dirinya sendiri.” ucap Skrtel.

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...