Home > Berita Liga Indonesia > Marco Motta Jawab Isu Bakal Hengkang Dari Persija

Marco Motta Jawab Isu Bakal Hengkang Dari Persija

Marco Motta menjawab pertanyaan mengenai adakah keinginan dari dirinya untuk hengkang dari Persija Jakarta di tengah ketidakjelasan Liga 1 2020.

Marco Motta merupakan seorang pemain Persija Jakarta pada Liga 1 2020 yang cukup banyak mendapatkan sorotan.

Kehadirannya pada Liga 1 2020 menarik perhatian dari publik karena Persija Jakarta berhasil mendatangkan Marco Motta, yang notabene mantan pemain dari klub-klub Eropa.

Sebelum berseragam Persija pada Liga 1 2020, Marco Motta di antaranya sempat memperkuat Atalanta, Udinese, Juventus, Genoa, serta Watford.

Dengan sempat membela klub-klub Eropa, Motta menjadi salah satu bintang yang ada di Persija pada musim 2020.

Pada Liga 1 2020 hingga pekan ketiga, pemain yang bermain di posisi bek sayap kanan tersebut selalu menjadi pilihan utama dari Persija Jakarta.

Marco Motta telah tampil sebanyak dua kali dari dua pertandingan awal Persija di Liga 1 2020 serta bermain selama 180 menit.

Dari 180 menit penampilannya pada Liga 1 2020 sampai pekan ketiga, Motta sudah berhasil mengemas satu assist untuk Persija.

Namun, saat mantan pemain dari Juventus tersebut baru sempat menjalani dua pertandingan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia bersama dengan Persija Jakarta, Liga 1 2020 sudah harus tertunda.

Liga 1 2020 sudah terhenti sejak pertengahan bulan Maret 2020 hingga kini juga sudah dipastikan tidak akan digelar hingga sisa tahun 2020.

Kemungkinan besar lanjutan dari Liga 1 2020 akan berlangsung pada bulan Februari 2021 tahun depan.

Akan tetapi, jadwal tersebut belum dapat dipastikan dikarenakan dua rencana sebelumnya menggelar kompetisi pada Oktober juga November 2020 sudah batal terlaksana.

Di tengah abu-abunya lanjutan dari Liga 1 2020, Marco Motta menceritakan harapannya ke . . . Gabung . . . depan bersama dengan Persija Jakarta.

Motta menyebut dirinya sudah tidak sabar untuk dapat kembali menjalani aktivitas sepak bola pada lapangan.

Meskipun Liga 1 2020 belum jelas kelanjutannya, eks pilar timnas dari Italia tersebut mengatakan akan tetap berusaha untuk berkostum Per Hal ini disampaikan langsung oleh Marco Motta ketika dihubungi oleh Satupeida.com, 7 November 2020.

“Saya ingin kembali bermain sepak bola sesegera mungkin dan saya berjanji akan melakukan segala daya untuk mewujudkannya dengan berseragam Persija,” kata Marco Motta kepada SatuPedia.com.

Usaha dari Marco Motta agar dirinya tetap bisa berkostum Persija Jakarta ini tidak terlepas dari berbagai dukungan yang luar biasa dari The Jak Mania.

Motta pun merasa sangat kagum pada The Jak Mania yang selalu memberikan dukungan serta semangat kepada dirinya.

“Saya tidak sabar untuk dapat membayar di atas lapangan semua cinta yang The Jak Mania berikan kepada saya sejak pertama kali datang dan setiap hari,” ujar pemain anyar Persija tersebut.

x

Check Also

PSG Pati Targetkan Juara Liga 2 2021

Jakarta – PSG Pati pasang target tinggi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang ...