Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Manuver Chelsea Untuk Realisasikan Transfer David Alaba

Manuver Chelsea Untuk Realisasikan Transfer David Alaba

London – Chelsea dikabarkan tengah bermanuver untuk merealisasikan kedatangan bek Bayern Munchen ke Stamford Bridge pada musim panas nanti.

David Alaba sendiri adalah pemain penting bagi lini pertahanan Die Roten. Ia menjadi salah satu pemain yang tampil reguler bagi Bayern Munchen hingga saat ini.

Namun tersiar kabar bahwa sang bek enggan untuk meneken kontrak baru yang ditawarkan Bayern Munchen, padahal masa kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Hal inilah yang kemudian menarik minat beberapa klub untuk mulai mendekati David Alaba, termasuk Chelsea.

Bagi pelatih Chelsea, Frank Lampard, sosok Alaba adalah bek yang disukainya karena pemain berusia 28 tahun ini bisa bermain di posisi bek kiri dan bek tengah dengan sama baiknya.

Karena itu, manajemen Chelsea dilaporkan mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Alaba.

Namun Chelsea dilaporkan tidak akan membawa Alaba pada musim dingin nanti, tapi . . . Gabung . . . menunggu hingga masa kontrak Alaba habis pada akhir musim ini sehingga The Blues tidak perlu mengeluarkan dana untuk membawa Alaba.

Meski demikian, Chelsea sedang berusaha untuk melakukan perjanjian pra kontrak dengan Alaba sehingga sang bek tidak berpaling ke klub lain bila masa kontraknya dengan Bayern Munchen selesai.

Bayern Munchen sendiri meminta mahar senilai 30 juta euro bila ada klub yang ingin membawa Alaba pada Januari nanti.

x

Check Also

Romelu Lukaku Sebenarnya Punya Kesempatan Kembali ke Chelsea Pada 2017

London – Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memiliki kesempatan untuk kembali ke Chelsea pada ...