Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mantan Penyerang Liverpool Masih Menyimpan Kekesalan Pada Marcelo

Mantan Penyerang Liverpool Masih Menyimpan Kekesalan Pada Marcelo

Liverpool – Mantan peyerang Liverpool, Peter Crouch, masih menyimpan kekesalan terhadap pemain Real Madrid, Marcelo, hingga ingin memukul wajahnya.

Hal itu terjadi saat Peter Crouch masih membela Tottenham Hotspur di pentas Liga Champions 2010/11. Saat itu Spurs berhasil menyingirkan juara bertahan, Inter Milan.

Harapan para pendukung Spurs melihat tim kesayangannya meraih trofi Liga Champions harus sirna setelah kalah telak 0-4 dari Real Madrid.

Dalam laga tersebut, Peter Crouch harus keluar lapangan lebih awal setelah mendapatkan dua kali kartu kuning.

Kartu kuning pertama didapatkan Peter Crouch saat ia melanggar Sergio Ramos. Menurut Crouch yang mengenang peristiwa 9 tahun lalu itu, dirinya mengaku salah karena merasa terlalu bersemangat sehingga melakukan pelanggaran.

Namun pada pelanggaran yang kedua, Crouch meyakini bahwa pelanggaran yang dilakukan terhadap Marcelo itu tak seharusnya diganjar kartu kuning kedua.

“Saya mencoba menghadang bola dari Marcelo dan saya sedikit menjatuhkan diri, namun saya tidak menyentuh dia,” ungkap Crouch.

“Dia melompat lalu jatuh berguling-guling, . . . Gabung . . . lalu ada sudut kamera di mana anda bisa melihat dia menatap ke arah wasit dan merayakan kartu merah yang keluar dan langsung bangkit,” tuturnya.

Tentu saja reaksi Marcelo pada saat itu membuat Crouch emosi sehingga ingin memukul wajahnya.

“Saya tidak pernah memiliki niatan memukul seseorang lebih besar ketimbang ini di dalam hidup saya! Bagi mereka, momen itu terlihat sebagai kemenangan,” ucap Crouch.

“Mereka telah memenangkan pertandingan tersebut dan mereka mempermainkan saya. Saya merasa naif karena membiarkan diri sendiri terjebak ke dalam situasi tersebut,” pungkasnya.

x

Check Also

Pemain Muda Villarreal Ini Jadi Idaman Real Madrid Hingga Ingin Segera Diboyong

Madrid – Penyerang muda Villarreal, Yeremi Pino dikabarkan telah menarik minat dari Real Madrid. Diusianya ...