Home > Berita Liga Spanyol > Mantan Pemain Tuding Barcelona Bersikap Pengecut

Mantan Pemain Tuding Barcelona Bersikap Pengecut

Dani Alves membeberkan rahasia kalau dia pernah menawarkan diri pulang ke Barcelona setelah sempat berkarier di Juventus. Kepulangan ini batal terjadi karena Alves menuding pihak Barca bersikap pengecut. Kenapa tidak, Alves merupakan salah satu bek kanan terbaik pada masanya mungkin yang terbaik dalam sejarah Barca.
Dia membantu Blaugrana meraih 23 trofi, termasuk di antaranya 3 gelar LIga Champions. Tapi, Barca membiarkan kontrak Alves habis tanpa perpanjangan.

Bek Brasil ini pun kemudian dicomot Juventus dengan tawaran kontrak dua gtrfs
“Andai mereka memperlakukan saya seperti yang layak saya dapatkan, hari ini saya masih akan terus bermain untuk Barca. Saya mencintai klub ini.”

Alves pun ikut kecewa melihat Barca yang sekarang. Gaya bermain Barca sudah luntur, sekarang orientasinya adalah mendulang uang. Menurutnya, . . . Gabung . . . Barca jadi kehilangan jati diri karena fokus mencari uang.

“Gaya bermain Barca sudah berubah. Klub sedikit kehilangan identitasnya dan sekarang harus melalui proses sulit untuk mengembalikannya,” kata Alves.

“Saya kira Barca hanya ingin jadi klub komersial yang fokus berbisnis, membeli dan menjual pemain. Saat melakukan itu, Anda akan kehilangan identitas.”

“Saya kira itulah masalahnya di Barcelona,” katanya.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...