Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Mantan Pemain Timnas Prancis Sarankan Griezmann Hengkang Dari Barcelona

Mantan Pemain Timnas Prancis Sarankan Griezmann Hengkang Dari Barcelona

Barcelona – Mantan pemain timnas Prancis Bixente Lizarazu menyarankan agar Antoine Griezmann hengkang dari Barcelona. Hal ini terkait dengan performa Griezmann yang tidak memuaskan.

Sebelumnya, Griezmann diboyong ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta euro.

Harapan tinggi kemudian diletakkan pada performa Griezmann yang diharapkan bisa menjadi pemain penting di Barcelona seperti saat ia masih memperkuat Atletico Madrid.

Namun sayangnya, performa Griezmann justru menurun saat bersama Barcelona. Di musim ini, pemain berusia 29 tahun itu baru mencetak dua gol dari sembilan laganya di semua kompetisi.

Karena itu, Lizarazu meminta Griezmann agar keluar dari klub untuk menyelamatkan kariernya karena keberadaan Griezmann di Barcelona belum diterima dengan baik.

“Anda bisa melihat bahwa Griezmann tidak bahagia di lapangan. Untuk bermain bagus, pesepakbola harus merasa didukung. Harus ada hubungan kepercayaan dengan pelatih dan rekan satu tim. Sayangnya saya tidak melihat hal itu,” kata Lizarazu.

“Dia tidak menemukan tempatnya bersama Lionel Messi. Mereka tidak bermain bersama. Solusinya adalah pergi. Anda harus berani berkata cukup. Terus terang, desakan itu layak,” . . . Gabung . . . sambungnya.

Lizarazu menyebutkan, situasi Barcelona saat ini tidak baik bagi perkembangan karir Griezmann.

“Lingkungan (Barcelona) tidak baik untuknya. Satu hal yang paling penting adalah menemukan lingkungan yang lebih baik untuknya berkembang,” jelasnya.

“Kekacauan di Barcelona sudah terlalu banyak,” lanjut Griezmann.

Ada beberapa klub Premier League yang dikabarkan tertarik untuk mendatang Griezmann, di antaranya Liverpool, Manchester United dan Arsenal.

Namun demikian, Lizarazu menyarankan agar Griezmann mencari klub yang stabil.

“Lebih baik meninggalkan klub agar tidak terus jatuh, pergi ke klub yang stabil di mana pelatih menginginkan Anda,” ucap Lizarazu.

“Di mana? Saya tidak tahu, tapi itu harus klub yang hebat. Dia tidak akan menikmati tinggal di Barca,” pungkasnya.

x

Check Also

Pedri Dapat Kontrak Baru Dari Barcelona Dengan Klausul Rilis Yang Nilainya Mengejutkan

Barcelona – Pedri baru saja resmi meneken kontrak baru di Barcelona pada Kamis, 14 Oktober ...