Home > Berita Liga Indonesia > Mantan Pemain Persija Perkuat Klub Serie A

Mantan Pemain Persija Perkuat Klub Serie A

Bruno Lopes menyiratkan nada optimistis-nya untuk memenuhi ekspektasi klub, setelah resmi menjadi bagian Parana Clube, tim yang sedang berjuang menuju papan atas kompetisi Serie B Brasil.

Berlatar foto dengan Jersey klub barunya, Bruno Lopes mengutarakan misinya pada lansiran di situs resmi klub. Dia ingin menjawab ekspektasi Parana Clube yang sedang kering gol sampai paruh musim kompetisi.

“Saya ingin berkontribusi dengan mencetak banyak gol dan mencoba membantu Parana Clube untuk memenuhi semua gol musim ini,” kata Bruno Lopes pada Senin (23/11/20) waktu Brasil.

Konfirmasi ini sekaligus memastikan Bruno Lopes pulang kampung setelah berkelana di sejumlah negara lain. Dia merupakan pemain asli kelahiran Curitiba, yang juga markas dari klub Parana.

“Seluruh keluarga saya (berasal) dari Parana. Adalah mimpi yang menjadi kenyataan bisa mengenakan kaos Tricolor (julukan Parana . . . Gabung . . . Clube),” kata penyerang 34 tahun itu.

Pada akhir lansiran, Parana Clube juga menyertakan profil singkat dari eks Marquee Player Persija Jakarta pada musim 2017, yang sempat satu bulan berseragam Madura United itu.

Tiga tim Brasil yang pernah dibelanya adalah Figueirense-SC, America-MG, Vila Nova-GO serta sejumlah tim luar negeri seperti Albirex Niigata (Jepang), Estoril Praia (Portugal) dan Ratchaburi (Thailand).

 

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...