Home > Berita Liga Italia > Juventus > Mantan Manusia Tercepat di Dunia Tak Berani Adu Lari Dengan Ronaldo

Mantan Manusia Tercepat di Dunia Tak Berani Adu Lari Dengan Ronaldo

Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt, mengaku akan kalah kalau beradu cepat dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Usain Bolt menyebut dirinya yang sekarang tidak akan mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam balapan lari 100 meter.
Usain Bolt sudah pensiun dari dunia atletik sejak 2017. Dia meninggalkan segudang prestasi, salah satunya meraih medali emas Olimpiade sebanyak delapan kali.

Mantan sprinter asal Jamaika itu juga masih memegang rekor dunia di nomor 100 dan 200 meter. Bolt mencatatkan waktu 9,58 detik pada nomor 100 meter dan 19,19 untuk nomor 200 meter. Walau memiliki rekor fantastis dan dijuluki sebagai pelari tercepat di dunia, Bolt ragu dirinya bisa mengalahkan Ronaldo.
Hal itu karena Bolt marasa kemampuannya sudah banyak menurun sejak memutuskan untuk pensiun.

Menurutnya, kalau sekarang keduanya ditantang untuk beradu cepat, kapten timnas Portugal itu akan mencapai garis finis terlebih dahulu. Pria berusia . . . Gabung . . . 34 tahun itu juga menambahkan kalau Ronaldo terus menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan latihan setiap hari sehingga performanya tetap luar biasa.
Dia pun tidak ragu menyebut Ronaldo sebagai seorang atlet super.

“Yang pasti Cristiano (lebih cepat dari saya),” kata Bolt.

“Dia berlatih setiap hari dan dia adalah atlet super.”

“Dia selalu berada di puncak permainannya, dia bekerja keras, dan dia fokus. Saat ini saya pasti berpikir dia akan lebih cepat daripada saya,” jelasnya.

x

Check Also

Erling Haaland

Kesempatan Emas Terlewatkan Ketika Erling Haaland Hampir Saja Gabung Juventus Di Tahun 2017 Lalu

Jakarta – Tenyata pada 2017 lalu sebelum Erling Haaland bersinar bersama RB Salzburg hingga jadi ...