Home > Berita Liga Champions > Mantan Bintang MU Senang Melihat Gaya Bermain Donny van de Beek

Mantan Bintang MU Senang Melihat Gaya Bermain Donny van de Beek

Manchester – Gelandang Donny van de Beek ikut dimainkan memperkuat Manchester United saat laga melawan Istanbul Basaksehir.

Sebelumnya, Manchester United menang telak dengan skor 4-1 saat menjamu Istanbul Basaksehir di Old Trafford, pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/2020).

Empat gol bagi MU dicetak oleh Bruno Fernandes (2 gol), Marcus Rashford (penalti) dan, Daniel James. Sementara, satu-satunya gol Istanbul Basaksehir dicetak oleh Deniz Turuc pada peda menit ke-75.

Dengan kemenangan ini, Manchester United untuk sementara berada di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin, disusul oleh PSG (6 poin), RB Leipzig (6 poin), dan Istanbul Basaksehir (3 poin).

Dalam laga ini, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Donny van de Beek sebagai starter, dipasangkan dengan Fred sebagai pivot.

Donny van de Beek menggantikan posisi Paul Pogba yang tidak diikutkan dalam laga kali ini.

Menurut mantan gelandang MU di era 2007-2011, Owen Hargreaves, Van de Beek bermain bagus dan tidak egois.

“Van de Beek sangat tidak egois sehingga dia bisa menyesuaikan diri dengan tim,” kata Owen Hargreaves.

Hargreaves juga senang . . . Gabung . . . dengan penampilan mantan pemain Ajax Amsterdam itu yang bisa bermain optimal di mana pun dimainkan, baik sebagai winger atau gelandang serang.

“Saya pikir, Donny van de Beek telah menempatkan dirinya sendiri di starting XI,” ucap Owen Hargreaves.

Pujian juga datang dari mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, yang menyebut Donny van de Beek telah menjadi pemain yang menyenangkan lewat cara sederhana.

“Donny van de Beek satu-satunya pemain yang bisa memainkan satu dua sentuhan dan tetap sederhana. Dia mengorbankan sebagian dari permainannya untuk membantu orang lain, dan Anda membutuhkannya di momen yang menyenangkan,” kata Rio Ferdinand.

“Dia satu-satunya pemain yang akan membuat pemain lain bermain bagus,” tandasnya.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...