Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mantan Bintang Liverpool Minta MU Berikan Dukungan Penuh Untuk Solskjaer

Mantan Bintang Liverpool Minta MU Berikan Dukungan Penuh Untuk Solskjaer

London – Sebuah saran disampaikan oleh John Barnes kepada seluruh elemen Manchester United. Mantan bintang Liverpool itu menilai Setan Merah harus memberikan dukungan penuh kepada sang arsitek tim, Ole Gunnar Solskjaer.

Barnes menyebut bahwa MU harus tetap mendukung Solskjaer. “Mereka harus terus percaya pada Ole apapun yang terjadi,” ujar Barnes kepada Bonus Code Bets.

Barnes tidak menampik bahwa MU tampil inkonsisten musim ini. Namun ia menilai di bawah asuhan Solskjaer, Setan Merah mulai menemukan identitas mereka yang lama hilang.

“Apapun yang terjadi mereka harus mendukung Ole, entah mereka finish di empat besar atau di peringkat 15.”

“Manchester United memiliki banyak pemain hebat namun mereka kerap bermain tidak konsisten. Tim ini butuh membuktikan kemnampuan mereka, dan Solskjaer beberapa kali membuat timnya mengeluarkan karakter mereka.”

Menurut . . . Gabung . . . Barnes, tuntutan untuk memecat Solskjaer itu bukan sebuah solusi. Ia menilai hal-hal negatif itu akan memperburuk keadaan.

“Aura negatif menyelimuti klub setiap kali ada tuntutan pemecatan manajer atau isu manajer baru berhembus, dan menurut saya itu tidak membantu sama sekali.”

“Saat ini yang mereka butuhkan adalah bekerja keras bersama dan mulai meraih kemenangan secara konsisten.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penampakan Wajah Cemberut Sir Alex Ferguson Usai MU Dipermalukan Liverpool 0-5

Manchester – Wajah cemberut pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera saat melihat ...