Home > Berita Liga Champions > Manchester United Sudah Siapkan Rencana Untuk Bungkam PSG

Manchester United Sudah Siapkan Rencana Untuk Bungkam PSG

Manchester – Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2020/21 di Old Trafford, pada Kamis (3/12/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

Terkait laga ini, gelandang Manchester United, Fred, mengungkapkan bahwa timnya telah menyiapkan strategi untuk menghadapi PSG.

Seperti diketahui, pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim. Bagi Manchester United, kemenangan yang diraih pada laga ini akan mengamankan tiket mereka ke babak 16 Besar Liga Champions 2020/21. Sementara itu, PSG juga harus memetik kemenangan atas MU bila ingin menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya.

Pada pertemuan pertama mereka di matchday kedua yang lalu, MU menang dengan skor 1-2 atas PSG. Dua gol bagi MU dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sementara itu, gol bagi PSG disumbang oleh gol bunuh diri Anthony Martial pada menit ke-55.

Menurut Fred, MU telah mengenal PSG dari beberapa kali pertemuan mereka. Ia juga sering bertemu dengan Neymar.

“Kami sudah mengenal mereka. Kami tahu banyak hal . . . Gabung . . . soal pemain-pemain mereka. Saya pun sudah banyak bermain bersama Neymar,” kata Fred.

“Jadi sebelum pertandingan kami mencoba menonton video-video mereka,” sambungnya.

“Apakah mereka menyerang dari kanan atau kiri, soal bermain lebih cepat dan lebih lambat pada beberapa opsi serangan,” lanjut Fred.

Meski demikian, Fred menyadari bahwa PSG tidak hanya memiliki Mbappe dan Neymar saja sebagai pemain andalan karena pemain-pemain lainnya juga harus diwaspadai.

“Kami harus bersiap untuk semua yang mungkin terjadi dalam pertandingan,” ucap Fred.

“Kami tahu bahwa mereka dapat menuntaskan pertandingan kapan saja. Jadi kami harus selalu tampil intens,” pungkasnya.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...