Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Sedang Berupaya Datangkan Christian Eriksen Dari Inter

Manchester United Sedang Berupaya Datangkan Christian Eriksen Dari Inter

Manchester – Manchester United kabarnya sedang berupaya mendatangkan gelandang milik Inter Milan, Christian Eriksen, pada bursa transfer pemain musim dingin, Januari mendatang.

Sebenarnya, pemain asal Denmark ini baru bergabung ke Giuseppe Meazza pada awal tahun yang lalu, namun sang gelandang dikabarkan tidak cocok dengan skema permainan Antonio Conte.

Menurut Corriere Dello Sport, Eriksen bahkan mulai mencari klub baru yang mau menampung dirinya. Dan kabar itu disambut baik Manchester United.

Setan Merah memang sudah lama mengincar sang playmaker sejak performa apik Eriksen saat masih berseragam Tottenham Hotspur. Nama Eriksen bahkan menjadi salah satu playmaker terbaik di Inggris saat itu.

Karena itu, kesempatan ini tidak ingin disia-siakan oleh Manchester United di musim dingin nanti. Apalagi kabarnya, Eriksen . . . Gabung . . . akan dilepas dengan harga terjangkau.

Meski Eriksen masih mengantongi kontrak yang cukup panjang bersama Inter Milan, namun Nerrazzuri dikabarkan hanya meminta mahar 20 juta Euro.

Meski demikian, MU bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Eriksen, karena masih ada Arsenal yang juga dilaporkan tertarik untuk memboyong gelandang berusia 28 tahun tersebut.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer

Didesak Mundur Dari Pelatih MU, Solksjaer Tidak Akan Menyerah Begitu Saja

Manchester – Kini posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United semakin terancam usai menelan ...