Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Kini Punya Akun Resmi Tiktok

Manchester United Kini Punya Akun Resmi Tiktok

Manchester – Untuk tetap mendekatkan hati para suporter dengan Manchester United di masa pembatasan karena pandemi Covid-19, kini Setan Merah mulai menggunakan akun media sosial TikTok.

Hal ini terungkap dari pemberitahuan yang diumumkan situs resmi Manchester United belum lama ini. Disebutkan disana, akun resmi TikTok Manchester United adalah @manutd.

“Manchester United hari ini telah meluncurkan saluran TikTok, dengan misi menginspirasi dan menghibur jutaan penggemar di seluruh dunia dengan konten di balik layar eksklusif, tantangan tagar yang menarik, dan momen aksi yang mendebarkan,” tulis pernyataan MU.

Tujuan utama MU membuat TikTok adalah untuk menggaet para suporter muda dengan sejumlah konten menarik.

MU akan menayangkan kegiatan tim utamanya, U-23, hingga tim perempuan, selain konten augmented reality.

“Peluncuran yang menarik ini akan membantu kami terhubung dengan generasi baru penggemar di seluruh dunia dan menyediakan platform untuk bentuk baru bercerita dan konten klub yang inovatif,” kata Kepala Eksekutif . . . Gabung . . . Media di Manchester United, Phil Lynch.

“Kami sangat senang menyambut Manchester United ke dalam platform. Komunitas kami selalu mencari cara baru untuk tetap terhibur dan mereka tidak pernah gagal mengejutkan kami dengan kreativitas dan kreativitas mereka,” sambung Kemitraan Strategis Global & Pengembangan Perusahaan di TikTok, Harish Sarma.

Dengan bergabungnya Manchester United di TikTok maka MU menjadi klub raksasa kesekian yang menggunakan TikTok untuk tetap terikat dengan para pendukung setianya. Sebelumnya ada Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Juventus, Barcelona, hingga Real Madrid.

x

Check Also

Mason Greenwood

Bukan Solskjaer, Legenda MU Salahkan Mason Greenwood Usai Kalah Memalukan Dari Liverpool

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyalahkan Mason Greenwood atas kekalahan memalukan Setan Merah ...