Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Harus Bersabar Jika Ingin Memulangkan Ronaldo

Manchester United Harus Bersabar Jika Ingin Memulangkan Ronaldo

Raksasa sepak bola dari Liga Inggris, Manchester United, tampak sedang gigit jari terkait adanya rencana mereka yang ingin memulangkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer.

Nama dari Cristiano Ronaldo belakangan ini sudah banyak dibicarakan. Sebab, ia dirumorkan akan didepak Juventus yang cukup keberatan untuk membayarkan gaji tahunannya yang sangat tinggi.

Ronaldo pun lantas sudah dikaitkan dengan banyak klub sepak bola sekaligus seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, klub-klub pada Major League Soccer Amerika Serikat, sampai beberapa klub kaya raya dari Liga China.

Ternyata, melansir portal olahraga AS, Ronaldo sebenarnya masih sangat betah di Juventus serta belum memiliki rencana untuk meninggalkan klub dari Serie A Liga Italia tersebut, setidaknya hingga akhir 2020-2021.

Padahal, melansir dari Sport Witness, Juventus atau Bianconeri sudah siap untuk melepas Ronaldo jika mereka tidak bisa untuk menjuarai Liga Champions 2020/21.

Kegagalan meraih gelar dari juara membuat mereka sudah tidak menerima bonus uang. Meski demikian, AS meyakini bahwa rivalnya . . . Gabung . . . Lionel Messi itu tidak mungkin meninggalkan Juventus pada akhir 2020-2021.

Artinya, ada sebuah kemungkinan bahwa Ronaldo bisa saja hengkang dari Turin pada musim berikutnya.

Sehingga, keputusan Ronaldo tersebut akan membuat Manchester United kecewa karena impian mereka untuk kembali bereuni dengannya jadi pupus.

Namun, mungkin saja Setan Merah bisa sedikit untuk bersabar serta menunggu beberapa tahun lagi.

Cristiano Ronaldo sudah memperkuat Juventus sejak tahun 2018. Bersama dengan klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sudah sukses mencetak 71 gol dan 19 assist dari 94 penampilan pada semua kompetisi.

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...