Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manajemen Langsung Kontak Pochettino Usai MU Kalah Lawan Istanbul Basaksehir

Manajemen Langsung Kontak Pochettino Usai MU Kalah Lawan Istanbul Basaksehir

Manchester – Rumor pemecatan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, semakin menguat usai Setan Merah kembali mengalami kekalahan saat laga melawan Istanbul Basaksehir.

Sebelumnya, MU kalah dengan skor 2-1 saat tandang ke Istanbul Basaksehir pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (5/11/2020).

Pada Minggu (1/11/2020) lalu, Manchester United juga kalah di kandang sendiri saat menjamu Arsenal dengan skor 0-1 pada pekan lanjutan Premier League 2020/21.

Dua kekalahan beruntun dan performa buruk MU di musim ini membuat manajemen MU dikabarkan langsung bergerak cepat menghubungi Mauricio Pochettino untuk menanyakan kesediaannya menangani Setan Merah.

Langkah manajemen MU ini bisa dimengerti karena MU tidak kunjung membaik performanya di musim ini.

Menurut laporan Manchester Evening News, Mauricio Pochettino menyambut baik tawaran tersebut karena memang . . . Gabung . . . itu yang ia nanti-nantikan selama ini.

Pochettino bahkan dikabarkan rela menganggur selama satu tahun demi bisa menjadi pelatih Manchester United.

Pada laga berikutnya, MU akan tandang ke kandang Everton pada laga pekan kedelapan Premier League, Sabtu (7/11/2020) malam pukul 19.30 WIB.

Ini menjadi kesempatan terakhir bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk menjaga posisinya sebagai pelatih.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer

Meski MU Dibantai Liverpool di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Belum Berniat Mundur

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum berniat akan mundur dan masih ...