Home > Berita Liga Italia > Maldini : “Saya Tidak Tahu Apakah Milan Siap Untuk Juara”

Maldini : “Saya Tidak Tahu Apakah Milan Siap Untuk Juara”

Direktur AC Milan Paolo Maldini mendinginkan pembicaraan peluang untuk merebut Scudetto pada musim ini setelah klub kesayangannya ini melaju mulus di ajang Serie A Italia edisi 2020/21.

Seperti yang diketahui, saat ini Rossoneri memuncaki klasemen sementara dan digadang-gadang mempunyai kans besar untuk menyudahi dominasi Juventus yang telah merengkuh Scudetto selama sembilan musim berturut-turut.

Kali terakhir Milan merasakan kejayaan pada Serie A pada musim 2010/11, setelah itu, Juve membabibuta dengan menyapu bersih gelar juara liga hingga musim lalu.

Dengan saat ini memegang keunggulan dua poin dari rival terdekat Sassuolo selaku runner-up juga unggul empat angka dari Juventus sebagai juara bertahan, banyak yang mulai menjagokan Milan sebagai calon kampiun musim ini.

Kendati demikian, Maldini enggan berbesar kepala melihat performa mentereng timnya sejauh ini. Apalagi, Milan baru saja dikalahkan oleh Lille di Liga Europa Kamis malam yang lalu, yang berarti rentetan 24 laga tak terkalahkan mereka sudah berakhir.

“Saya tidak tahu apakah kami siap untuk juara,” tutur Maldini kepada wartawan.

“Akan tetapi, ketika kami mencapai akhir musim ini tanpa meraih Scudetto , tentu saja kami akan sangat kecewa,” tegas mantan . . . Gabung . . . bek Milan dan timnas Italia tersebut.

“Kami hanya akan sangat kecewa jika kami tidak berhasil menyudahi kampanye musim ini dengan pencapaian terbaik,” sambung pria berusia 52 tahun itu.

“Tampaknya, tidak banyak yang menyebut kami kandidat juara, perjalanan musim masih sangat panjang dan banyak hal bisa saja terjadi,” tandas Maldini merendah.

Setelah menelan hasil negatif dari Lille, pada akhir pekan ini Milan akan menyambut Hellas Verona di San Siro demi memainkan laga lanjutan dari Serie A Senin pada dinihari WIB.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...