Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Mahmoud Eid Masih Ingin Bertahan di Persebaya

Mahmoud Eid Masih Ingin Bertahan di Persebaya

Surabaya – Penyerang Persebaya Surabaya Mahmoud Eid memilih untuk tetap bersama Persebaya meski dirinya mendapatkan tawaran untuk berkarir di Swiss.

Bagi pemain berusia 27 tahun ini, Persebaya Surabaya merupakan klub pertamanya saat ia memutuskan untuk melanjutkan karir sepakbolanya di Asia.

Persebaya memiliki kesan yang mendalam bagi Mahmoud Eid, meski kini kompetisi harus terhenti karena pandemi Covid-19.

Menurut Mahmoud Eid, ia akan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya bersama Persebaya, meskipun bila nanti dirinya mendapat tawaran dari klub Swedia.

“Anda tidak pernah bisa memastikan apa pun di industri seperti ini. Tapi saya pikir iya (memperpanjang kontrak). Saya tidak merasa sudah berakhir dengan Persebaya,” kata Eid.

“Saya selalu berusaha menjaga fisik tetap bugar, dan ingin mencetak rata-rata satu gol di setiap pertandingan. Saya selalu ingin memberikan tim sebuah kemenangan, dan menjadi juara,” ucap Eid.

“Sedangkan untuk sepakbola Swedia, jangan ditanya lagi. Saya sudah mendapatkan banyak pengalaman di kompetisi kasta tertinggi di Swedia. Saya pernah bermain di Allsvenskan (setara Liga 1), dan berkarir di Superettan (sekelas Liga 2). Tahun saya sudah berakhir di sini (Swedia). Saya sepenuhnya ingin . . . Gabung . . . berkarir di Asia, dan menjalani petualangan di sana,” sambungnya.

Di masa penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 ini, Mahmoud Eid memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Nyköping.

Eid mengaku, ia tetap berusaha menjaga kebugaran tubuhnya meski tidak menjalani latihan bersama tim. Eid tidak ingin kembali ke Surabaya dalam kondisi kebugaran fisiknya menurun.

“Sekarang saya berada di rumah lagi, dan berusaha menjaga kebugaran semaksimal mungkin. Ini pekerjaan saya, dan saya harus selalu bugar. Tapi untuk sementara saya ingin santai lebih dulu selama beberapa pekan,” ujar Mahmoud Eid.

“Tapi sebelum kompetisi dimulai, saya akan kembali ke pusat kebugaran. Saya berusaha memaksimalkan latihan saya sebelum kompetisi dimulai lagi,” pungkasnya.

x

Check Also

Banyak Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia, Persebaya Minta Laga Kontra PSIS Ditunda

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya meminta agar PT Liga Indonesia Baru menunda jadwal laga di ...