Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Menang Telak Lawan Huesca, Zidane Belum Puas

Madrid Menang Telak Lawan Huesca, Zidane Belum Puas

Madrid – Juru racik Real Madrid, Zinedine Zidane mneyebut skuad besutannya belum sempurna. Padahal, Los Blancos baru saja menang dan melesakkan empat gol ke gawang Huesca.

Real Madrid menghadapi Huesca di pekan ke-8 La Liga musim 2020/2021, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Pada pertandingan di Estadio Alfredo Di Stefano, Real Madrid menang dengan skor 4-1.

Real Madrid untuk pertama kalinya mengemas empat gol pada musim 2020/2021 ini. Tentu saja itu menjadi catatan apik sang juara bertahan La Liga. Namun, Zinedine Zidane tak merasa timnya tampil cukup memuaskan.

“Yang penting menang. Ini seperti final. Sebelum laga dimulai saya bicara tentang betapa pentingnya menang dan kami mendapat tiga poin,” buka Zidane di situs resmi Real Madrid.

“Penampilan kami tidak sempurna, tetapi kami mencetak empat gol. Kami selalu dikatakan tidak bermain bagus ketika tidak mencetak gol.”

“Ini adalah situasi yang agak aneh, jadi kami membutuhkan suasana yang bagus di skuad, karena semua pembicaraan tentang klub tidak membantu skuad,” sambung pelatih asal Prancis . . . . . . tersebut.

Zinedine Zidane menuturkan bahwa Real Madrid sempat mengalami kesulitan menghadapi permainan Huesca. Namun, gol Eden Hazard pada menit ke-40 membuat segalanya berjalan lebih mudah. Hazard membuka kebuntuan permainan Real Madrid.

“Kami punya peluang di babak pertama. Kami butuh satu gol untuk membuka laga dan itu datang dari Eden Hazard, pemain yang punya kemampuan bagus,” kata Zinedine Zidane.

“Sangat bagus untuk mencetak gol. Walaupun kebobolan, lawan tidak membuat masalah berarti. Kami tahu kami harus lebih baik di lini belakang sambil memastikan tetap mencetak gol. Empat gol itu memuaskan,” tutup Zidane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...