Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Masih Meragukan Raul dan Pochettino Di Tengah Kebimbangan Pertahankan Zidane

Madrid Masih Meragukan Raul dan Pochettino Di Tengah Kebimbangan Pertahankan Zidane

Madrid – Masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid mulai dipertanyakan menyusul performa Los Blancos yang tidak konsisten di awal musim ini.

Meski Real Madrid sukses menjadi juara La Liga 2019/2020, sekaligus mengakhiri dominasi Barcelona, namum kegagalan di Copa del Rey dan Liga Champions menjadi catatan buruk bagi Zidane.

Sementara itu, performa Real Madrid di awal musim ini juga tidak terlalu baik. Los Blancos kalah dari Cadiz, Shakhtar, dan Valencia.

Zidane kabarnya mendapatkan ultimatum dari klub setelah kekalahan beruntun Real Madrid atas Cadiz dan Shakhtar. Namun kemudian Madrid mampu menang dengan skor 1-3 atas rival abadinya, Barcelona.

Namun, posisi Zidane kembali terancam setelah hasil imbang lawan Gladbach pada matchday 2 fase Grup B Liga Champions 2020/21, dan kalah 4-1 saat tandang ke Valencia sebelum jeda internasional.

Sedangkan di dewan direksi terjadi gejolak sejak Zinedine Zidane memutuskan untuk melepas James Rodriguez, Sergio Regulion, hingga Achraf Hakimi yang dinilai merupakan pemain penting bagi Real Madrid.

Menurut jurnalis Cadena SER, Anton Meana, direksi masih kebingungan karena mereka merasa Zidane bukan lagi menjadi solusi bagi permasalahan Real Madrid. Namun melepas Zidane akan memunculkan . . . Gabung . . . masalah baru karena Zidane masih mendapat dukungan penuh dari ruang ganti.

“Tidak ada seorang pun di klub yang bisa bilang ‘Zidane bisa membalikkan situasi ini’ kepada saya,” kata Anton Meana.

Anton Meana menyebutkan bahwa ada dua nama bisa menggantikan posisi Zidane. Dua nama tersebut adalah Raul Gonzalez yang saat ini menjadi pelatih Castilla, dan mantan pelatih Tottenham Hortpur, Mauricio Pochettino.

“Real Madrid tidak sedang dalam kondisi krisis, tetapi atmosfer di klub sangat, sangat aneh,” kata Anton Meana.

Dewan direksi disebutnya masih belum yakin dengan keputusan mengganti Zidane dengan salah satu dari dua nama tersebut karena bila klub memecat Zidane maka beberapa pemain seperti Karim Benzema akan membuat ruang ganti jadi gaduh.

x

Check Also

Bak Gayung Bersambut, Sergio Reguilon Siap Kembali Bela Real Madrid Tahun Depan

Madrid – Real Madrid tengah sumringah karena Sergio Reguilon dilaporkan siap untuk kembali membela El ...