Home > Berita Liga Spanyol > Madrid Harus Rogoh Kocek Rp 3 Miliar Demi Boyong Mbappe

Madrid Harus Rogoh Kocek Rp 3 Miliar Demi Boyong Mbappe

Langkah Real Madrid untuk mendaratkan Kylian Mbappe diyakini akan sangat berat. Pasalnya PSG membanderol harga yang sangat tinggi untuk sang striker. Tiga tahun terakhir, nama Mbappe di jagad sepakbola sedang meroket. Sang bocah ajaib menunjukkan ketajaman yang ciamik saat membela PSG dan Timnas Prancis.

Real Madrid dilaporkan jatuh hati dengan pemain Timnas Prancis itu. Mereka berencana untuk membawa Mbappe di tahun 2021 nanti. Tapi AS mengklaim kalau Real Madrid harus siap keluar uang banyak. Karena PSG membanderol sang penyerang dengan harga yang sangat tinggi.

Menurut laporan itu, PSG sangat tidak mau menjual Mbappe ke Real Madrid atau ke klub lainnya. Mereka percaya pemain 21 tahun itu akan menjadi penyerang terbaik di dunia. Jadi mereka ingin mempertahankan Mbappe. Untuk mengusir Madrid, PSG memasang harga sebesar 180 juta Euro atau sekitar 3 Trilyun Rupiah agar El Real mundur perlahan dari perburuan sang penyerang.

Menurut laporan . . . Gabung . . . yang sama, PSG juga melakukan langkah pencegahan agar Mbappe tidak membelot ke Madrid. Mereka baru-baru ini membuka negosiasi dengan sang pemain. Mereka ingin memperpanjang kontrak Mbappe yang habis di tahun 2022 mendatang. Mereka kabarnya siap memberi sang penyerang gaji yang sangat tinggi kalau ia bersedia bertahan di Parc Des Princes.

Menurut gosip yang beredar, Mbappe tidak tertarik melanjutkan karirnya di PSG. Ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, dan Real Madrid disebut jadi opsi yang menarik bagi sang striker.

x

Check Also

Real Madrid Gagal Bertarung Dengan Athletic Bilbao Karena Keputusan FIFA

Madrid – pada akhir pekan seharusnya Real Madrid seharusnya dijadwalkan berjumpa dengan Athletic Bilbao di ...