Home > Berita Liga Indonesia > M Taufiq Pulang Ke Bandung Tapi Tetap Jaga Kondisi

M Taufiq Pulang Ke Bandung Tapi Tetap Jaga Kondisi

prediksi jitu

Gelandang dari Bali United, M Taufiq lebih memilih pulang ke Bandung selama jeda dari kompetisi Liga 1 2020. Berada pada kampung halaman sang istri, eks Persib ini juga tetap rutin menjaga kondisi dari fisiknya.

Bali United sudah meliburkan latihan ini sejak awal Oktober lalu. Skuat Serdadu Tridatu hanya diwajibkan untuk menjaga kondisi fisik. Mereka secara rutin demi mendapatkan program dari pelatih fisik, Yogi Nugraha.

Mayoritas dari pemain Bali United pilih untuk meninggalkan Pulau Dewata. Mereka ingin memanfaatkan waktu yang longgar ini untuk kumpul dengan keluarganya.

Termasuk salah satunya adalah Taufiq yang pilih ke Bandung. Bandung merupakan kampung halaman dari sang istri, Eka Desnasari. Pasangan yang menikah pada 3 Desember 2015 ini turut untuk membawa dua buah hatinya ke Kota Kembang.

“Alhamdulillah, kondisi saya baik. Selama libur juga masih aktif tetap latihan sendiri maupun kumpul sama teman-teman buat jaga kondisi,” ucap Taufiq, Kamis (26/11/20).

Sebagai mantan pemain Persib, Taufiq tentu memiliki banyak rekan di Bandung. Apalagi ada sosok rekan setimnya, Dias Angga Putra yang juga pulang ke Bandung. Hal ini mempermudah dirinya jika ingin terlibat dalam latihan.

“Selama di Bandung ya kumpul sama keluarga, silaturahmi. Fun game sama teman-teman di sini,” tutur Taufiq.

Masih ada cukup waktu bagi Taufiq dan para pemain Bali United untuk menikmati jeda kompetisi ini. Bali United rencananya baru berkumpul lagi pada Januari mendatang.

Bali United bersiap menatap lanjutan Liga 1 2020 yang sedianya digelar bulan Februari. Selain itu, Bali United juga akan mewakili Indonesia pada ajang Piala AFC 2021.

 

x

Check Also

Liga 1 2020 Dibatalkan, Aryn Williams Pamit Dari Persebaya

Pemain asing terakhir Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengucapkan kata perpisahan kepada tim dan para suporter. ...