Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku Desak Christian Eriksen Belajar Bahasa Italia

Lukaku Desak Christian Eriksen Belajar Bahasa Italia

Milan – Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku mendesak rekan satu timnya, Christian Eriksen, untuk belajar bahasa Italia agar bisa menyatu bersama rekan-rekan lainnya di Inter Milan.

Seperti diketahui, Christian Eriksen bergabung bersama Inter Milan sejak Januari 2020 lalu setelah performanya yang gemilang bersama Tottenham Hotspur menarik minat Nerazzurri.

Namun sayangnya, pemain asal Denmark ini justru mengalami kesulitan bermain bersama skuad Inter Milan. Bahkan pada pekan lalu Eriksen mengaku bahwa transfernya ke Inter tidak berjalan sesuai ekspektasi.

Eriksen hanya bermain sebaga starter di tiga pertandingan di Serie A musim 2020/21 ini.

Melihat hal ini, Romelu Lukaku yang bergabung bersama Inter Milan sejak musim panas 2019 menyarankan agar Christian Eriksen mau belajar bahasa Italia agar lebih mudah berkomunikasi dengan rekan-rekannya di lapangan.

“Eriksen memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain top, dan saya ingin membantunya. Tapi pertama-tama, ia . . . Gabung . . . harus belajar bahasa Italia,” kata Lukaku.

“Saya langsung terbiasa dengan realitas baru, tapi mungkin ia membutuhkan lebih banyak waktu. Soal bahasanya, ia masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Jika ia belajar bahasa Italia, saya yakin segalanya akan menjadi lebih mudah baginya,” jelas Lukaku.

“Ia bisa berkomunikasi lebih baik dengan semua orang, rekan-rekan setim dan pelatih, dan akan berkontribusi lebih banyak bagi pekerjaan seluruh tim,” sambungnya.

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...