Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Luis Suarez Enggan Selebrasi Jika Nantinya Koyak Gawang Barcelona

Luis Suarez Enggan Selebrasi Jika Nantinya Koyak Gawang Barcelona

Madrid – Setelah jeda internasional, Atletico Madrid akan menjamu Barcelona pada lanjutan La Liga 2020/21, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) pagi pukul 03.00 WIB.

Bagi penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, laga ini menjadi sangat istimewa karena itu merupakan laga pertama dirinya melawan mantan klubnya, Barcelona.

Karena itu, mantan pemain Liverpool ini telah berjanji kepada dirinya sendiri untuk tidak melakukan selebrasi bila berhasil menjebol gawang Barcelona pada laga tersebut.

“Tidak, saya tidak akan merayakan gol karena menghormati mantan rekan satu tim saya dan untuk klub yang memberi saya begitu banyak. Ini jelas merupakan pertandingan istimewa bagi saya, menghadapi begitu banyak teman,” kata Suarez.

Meski demikian, Suarez bertekad untuk berjuang maksimal demi kemenangan Atletico Madrid.

“Tapi saya akan memberi semua milik saya untuk seragam ini, seperti yang saya lakukan dengan setiap klub tempat saya bermain,” . . . Gabung . . . tegasnya.

Untuk diketahui, sebelum bergabung bersama Atletico Madrid pada bursa musim panas lalu, Luis Suarez adalah pasangan Lionel Messi di lini depan Barcelona.

Selama enam tahun berseragam Barcelona, Suarez telah memenangkan empat gelar La Liga, empat gelar Copa Del Rey, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Pichichi.

Suarez kemudian meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini karena namanya tidak masuk rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Madrid – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021,Barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan memulangkan Antoine ...