Home > Berita Liga Italia > Luis Alberto Sindir Manajemen Lazio Yang Baru Beli Pesawat

Luis Alberto Sindir Manajemen Lazio Yang Baru Beli Pesawat

Situasi kisruh di dalam internal tim Lazio diungkapkan salah satu pemain andalannya, Luis Alberto. Setelah musim lalu sempat menjadi salah satu kandidat juara Liga Italia, penampilan Lazio musim ini cenderung menurun. Melalui 7 pertandingan, Lazio hanya menang 3 kali dan kini menempati posisi ke-9 di klasemen Liga Italia. Skuad yang kurang dalam sudah lama menjadi isu tim asuhan Simone Inzaghi.

Tapi, baru-baru ini, salah satu pemain Lazio, Luis Alberto, mengungkapkan ada masalah lain yang mungkin menjadi penyebab penampilan Tim Elang menurun. Boleh jadi motivasi pemain jadi merosot karena pembayaran gaji mereka tersendat atau malah diutang oleh klub. Awalnya Luis Alberto merespons kabar Lazio sudah membeli sebuah pesawat pribadi untuk dipakai tim.

“Untuk klub ini agar bisa terbang lebih tinggi, di Italia, Eropa, dan dunia,” kata Presiden Claudio Lotito mengomentari pembelian pesawat itu.

Luis Alberto merespons pembelian itu dengan marah-marah saat sedang siaran live di Twitch.

“Saya melihat pesawat itu, tapi kami yang harus membayarnya. Mereka membeli pesawat, tetapi tidak membayar kami,” . . . Gabung . . . katanya.

Lalu di Instagram, Luis Alberto kembali menyuarakan ketidaksenangannya.

“Semua terlihat baik, tapi saat kita berpikir apa yang terjadi di dalam? Kepura-puraan,” tulisnya.

Insiden Luis Alberto ini akan menambah masalah Lazio pada awal musim 2020-2021. Lazio saat ini juga menghadapi tudingan sudah mengakali hasil tes COVID-19. Ciro Immobile, Thomas Strakosha, dan Lucas Leiva dinyatakan negatif oleh klinik di Avellino yang bekerja sama dengan Lazio dalam melakukan tes.

Tapi, pemain-pemain ini positif waktu menjalankan tes yang dilakukan UEFA dan klinik lain. Lazio sekarang menghadapi potensi dihukum pengurangan poin jika terbukti mengakali tes COVID-19 dan membahayakan tim lain.

 

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...