Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Tundukkan West Ham, Klopp : “Harus Nakal dan Licik”

Liverpool Tundukkan West Ham, Klopp : “Harus Nakal dan Licik”

London – Jurgen Klopp menuturkan Liverpool harus tampil nakal untuk bisa mencetak kemenangan lawan West Ham. The Reds pada akhirnya memang menang dan Klopp mengaku puas dengan permainan tim besutannya.

Liverpool mengamankan kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat me ghadapi West Ham di pekan ke-7 Premier League 2020/2021. Pertandingan berlangsung di Anfield, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB.

Laga kontra West Ham tak mudah bagi Liverpool. Skuad arahan David Moyes tampil dengan garis pertahanan rendah pada skema 4-5-1. Namun, Liverpool akhirnya mampu memecah pertahanan rapat The Hammers.

“Dunia dalam situasi sulit dan kami senang diizinkan bermain sepak bola. Jadi kami harus mencoba segalanya untuk menang,” buka Jurge Klopp dikutip dari BBC Sport,

“Ini . . . . . . bukan tentang bersinar, atau terbang, atau apa pun, ini tentang kerja keras. Sungguh diperlukan melawan tim seperti ini.”

“Ini bukan tentang hal-hal sederhana karena mereka terlalu bagus untuk itu. Anda harus nakal, licik juga, dan kami melakukannya,” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Federico Chiesa Ternyata Hampir Bergabung Dengan Liverpool Sebelum Bersama Dengan Juventus

Liverpool – Federico Chiesa bergabung dengan Fiorentina sejak tahun 2007, dirinya saat itu bergabung di ...