Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Sedikit Lega, 2 Pemainnya Ini Sudah Bisa Jalani Latihan

Liverpool Sedikit Lega, 2 Pemainnya Ini Sudah Bisa Jalani Latihan

Liverpool sempat mengalami banyak badai cedera pada tengah berlangsungnya Liga Inggris dan jeda internasional. Liverpool sudah sempat terpukul lebih dulu karena bek tengah andalan mereka, Virgil van Dijk, sedang mengalami cedera parah.

Van Dijk harus menepi dikarenakan mengalami cedera ACL usai ditekel oleh kiper dari Everton, Jordan Pickford. Usai bek asal Belanda itu mengalami sebuah cedera, banyak pemain The Reds yang menyusulnya ke ruang perawatan.

Bahkan, kebanyakan dari pemain yang mengalami cedera adalah para pemain pada lini belakang yang menjadi tumpuan bagi Liverpool.

Pemain yang tengah cedera di antaranya adalah Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Andy Robertson, Neco Williams, dan Rhys Williams. Selain itu, Thiago Alcantara, Fabinho, juga Alex-Oxlade Chamberlain juga mengalami hal yang sama.

Namun, kabar baik mulai menghampiri squad Liverpool jelang Liga Inggris 2020-2021 kembali bergulir pada akhir pekan ini. Pasalnya, ada tiga nama pemain yang mulai berlatih bersama dengan skuad utama pada hari Kamis (19/11/2020) waktu setempat.

Ketiga pemain yang . . . Gabung . . . dimaksud adalah Andy Robertson, Thiago Alcantara, dan Fabinho.

Kondisi ini tentunya sudah menjadi angin segar tersendiri bagi Juergen Klopp jelang pertandingannya melawan Leicester City pada pekan kesembilan di Liga Inggris 2020-2021, Minggu (22/11/2020) atau Senin dini hari WIB.

Sebelumnya, Thiago mengalami cedera setelah menerima tekel dari pemain Everton, Richarlison, di hari yang sama pada saat Van Dijk cedera.

Sementara itu, Fabinho juga  mengalami cedera pada saat membela Liverpool di Liga Champions saat melawan Midtjylland.

Robertson sempat mengalami masalah hamstring saat membela timnas Skotlandia pada ajang play-off kualifikasi Euro 2020 melawan Serbia.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...