Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Sedang Mencermati Hasil Pilpres AS, Untuk Apa ?

Liverpool Sedang Mencermati Hasil Pilpres AS, Untuk Apa ?

Liverpool kini sedang mencermati pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) antara Joe Biden dan Donald Trump.

Masa depan dari raksasa Liga Inggris itu dikabarkan akan ada ditangan antara kedua orang nomor satu di AS itu, bagaimana bisa? Masa depan Negeri Paman Sam memang hanya tinggal menghitung hari lagi.

Setelah berbagai macam masalah selama empat tahun dibawah kepemimpinan Trump, kini rakyat punya opsi lain untuk presiden yang siap membawa masa depan cerah bagi mereka.

Tidak cuma melibatkan AS saja, ternyata siapa pemimpin penting dari Amerika Serikat nantinya juga bisa memberikan efek besar bagi Liverpool yang akan turun pada Liga Inggris.

Ya, seperti yang dilansir dari Daily Star, salah satu dari presiden anyar akan mempengaruhi ikatan serta kontrak dari sponsor mereka.

Pemilik The Reds, John Henry kabarnya sedang melangsungkan pendekatan serta kerjasama  senilai 6 miliar pondsterling atau senilai Rp113 triliun bareng firma besar AS, RedBall yang dimiliki oleh Billy Beane Gerry Cardinale.

Hingga saat kini negosiasi masih saja dilakukan antar keduanya. Jika Donald Trump kembali terpilih, maka ada saja kemungkinan kesepakatan bakal memakan waktu yang lebih lama lagi.

Namun hal yang berbeda justru bakal dialami Liverpool yang bakal langsung putuskan percepat kontrak kerjasama mereka jika Biden yang dilantik Januari nanti.

Bukan tanpa alasan, calon presiden yang berusia 77 tahun ini dilaporkan akan menaikan . . . Gabung . . . pajak dari ibukota sebesar 19,6 persen, yaitu dari 23,8 persen hingga 43,4 persen.

Alhasil ini membuat Henry untuk segera melangsungkan kerjasama antara The Reds dengan RedBall agar harga tak semakin tinggi lagi.

Sebelumnya tim yang bermarkas di Anfield ini sudah melakukan berkerjasama dengan perusahaan yang terkemuka asal negera adidaya tersebut bernama Nike.

Benar saja, kucuran dana dan fantastis membuat mereka bisa saja daratkan pemain hebat seperti Kylian Mbappe atau Jadon Sancho.

Bayangkan jika skuat besutan dari Jurgen Klopp juga sudah punya sponsor RedBall bisa langsung dipastikan pendapatan dari mereka bisa saja berkali-kali lipat.

Tak heran upaya dari mereka merombak kekuatan ini bisa dengan mudah terjadi.

Potensi punya performa dahsyat pada Liga Inggris, Liverpool nampak akan sangat cepat buat keputusan dengan sponsor baru milik mereka. Alasannya? Trump dianggap sangat gagal dan takhta presiden AS bakal jatuh ke tangan Biden yang sudah terlanjur menarik hati masyarakat.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...