Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Ngebet Ingin Realisasikan Transfer David Alaba

Liverpool Ngebet Ingin Realisasikan Transfer David Alaba

Liverpool kabarnya langsung ingin menyaingi Inter Milan di bursa transfer 2021 untuk merekrut pemain Bayern Munchen setelah mereka kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021. Liverpool berhasil kembali bertahan di puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 setelah mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1 di Anfield Stadium pada Minggu (01/11/20) di pekan ke-7.

Klub asuhan Jurgen Klopp itu sudah menjalani tujuh pertandingan dan menorehkan 16 poin, hasil dari lima kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Mereka selisih tiga poin dari Everton di posisi dua yang baru menjalani enam pertandingan. Mampu mempertahankan prestasi gemilang,

The Reds kabarnya langsung memiliki rencana untuk membajak bek Bayern Munchen yang bernama David Alaba, seperti dilansir dari laman portal berita Sportskeeda. Nama David Alaba memang kembali diperbincangkan. Karena, ada kabar kalau dirinya tidak bersedia memperpanjang kontrak bersama Munchen, karena ingin mencoba mencari pengalaman baru.

Karena hal itu, Alaba menjadi rebutan Inter Milan dan Juventus untuk bursa transfer 2021. Hanya saja, dua raksasa Serie A Liga Italia itu belum melakukan langkah apapun untuk . . . Gabung . . . mendatangkannya. Tapi, Munchen sendiri kabarnya sedang membidik Christian Eriksen yang gagal bersinar bersama Nerazzurri.

Jadi, Inter mungkin akan melepas Eriksen untuk ditukar dengan Alaba. Liverpool diyakini akan meminta bantuan kepada Thiago Alcantara yang baru mereka datangkan dari Munchen, untuk membujuk Alaba agar mau merapat ke Anfield di bursa transfer. Tapi yang jadi masalah, The Bavarias dikabarkan tetap akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan Alaba di Allianz Arena, mungkin dengan cara menaikkan gaji sang pemain.

David Alaba sendiri sudah membela Bayern Munchen sejak 2010. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman itu, ia sukses memberikan gelar domestik sembilan kali, Liga Champions dua kali, dan lain-lain.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...