Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Layangkan Tawaran Untuk Bek Muda Asal Skotlandia

Liverpool Layangkan Tawaran Untuk Bek Muda Asal Skotlandia

Liverpool secara mengejutkan melayangkan sebuah penawaran pada wonderkid asal Skotlandia dalam sebuah usaha mereka untuk mencari seorang pelapis di lini belakang.

Seperti diketahui, saat ini Liverpool sedang ada dalam jurang nestapa. Mereka diterpa oleh badai cedera yang berhasil membuat beberapa pemain kunci harus absen dalam waktu yang cukup lama. Badai cedera tersebut bahkan membuat Liverpool mengalami krisis pada lini belakang.

Tercatat, mereka hanya memiliki Joe Gomez dan Joel Matip sebagai bek senior di lini belakang menyusul cedera ACL yang dialami oleh Virgil van Dijk dalam derby Merseyside kemarin.

Hal tersebut membuat Jurgen Klopp pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, Van Dijk merupakan salah satu pemain andalan mereka sekaligus jaminan tangguhnya lini belakang Liverpool dalam beberapa musim terakhir ini.

Mensiasati hal tersebut, Liverpool secara mengejutkan melayangkan penawaran terhadap bek muda yang digadang-gadang bakal menjadi salah satu tembok tangguh Eropa di masa depan.

Laporan dari Football Insider menyebutkan jika Liverpool telah melayangkan sebuah penawaran terhadap Sam Campbell dan berharap jika wonderkid Motherwell tersebut mau . . . Gabung . . . merapat kepada Anfield.

Sebelumnya, palang pintu berusia 16 tahun tersebut telah menjalani trial pada kompleks latihan pusat milik Liverpool. Dalam kesempatan tersebut, The Reds juga sedang dikabarkan telah merayu Campbell untuk mau bergabung bersama dengan skuat penuh ambisi asuhan Jurgen Klopp.

Campbell nantinya akan bergabung bersama dengan barisan muda lini belakang The Reds yang setia menjadi pelapis dari Van Dijk seperti Nathaniel Phillips dan Rhys Williams.

Nama terakhir yang disebut bahkan berhasil mencuri perhatian dari khalayak pecinta sepakbola lewat penampilan solidnya pada jantung pertahanan Liverpool dikala dipercaya untuk menggantikan Van Dijk di beberapa laga kemarin.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...