Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Diterpa Kabar Buruk Lagi, Kali Ini Soal Joe Gomez

Liverpool Diterpa Kabar Buruk Lagi, Kali Ini Soal Joe Gomez

Liverpool – Kabar buruk kembali melanda Liverpool. The Reds dikabarkan berpotensi kehilangan Joe Gomez hingga akhir musim ini karena cedera.

Bila benar terjadi maka akan menambah masalah di area pertahanan Liverpool karena sebelumnya, juara bertahan Premier League ini telah ditinggal oleh Virgil van Dijk dan Fabinho yang juga mengalami cedera. Van Dijk bahkan diprediksi menepi hingga akhir musim.

Kabar cedera Joe Gomez berawal saat pemain berusia 23 tahun ini dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris dalam menghadapi tiga laga di jeda internasional, yakni melawan Irlandia, Belgia dan Islandia.

Namun sayangnya, sebelum melakoni laga pertama, Joe Gomez mengalami cedera pada sesi latihan, sehingga dipastikan tidak bisa membela The Three Lions.

Sempat ada kekhawatiran cedera ACL Joe Gomez yang dialami pada tahun 2015 lalu kambuh. Seperti diketahui, akibat cedera tersebut Joe Gomez harus menepi dalam waktu yang lama.

Namun The Telegraph mengabarkan bahwa Joe . . . Gabung . . . Gomez mengalami cedera pada bagian tendon patela. Cedera ini cukup membuat Joe Gomez berpotensi absen hingga musim 2020/21 berakhir.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, terkait hasil pemeriksaan sang pemain.

“Saya tidak bisa memberitahu seberapa seriusnya (cedera Joe Gomez) karena belum dilakukan pemindaian. Kecewanya adalah karena kami melihat dia kesakitan,” ungkap Gareth Southgate.

Dengan cederanya Joe Gomez, maka Liverpool kini hanya memiliki satu bek senior, yakni Joel Matip.

x

Check Also

Klopp

Klopp Beberkan Kondisi Pemain Liverpool Jelang Lawan MU

London – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan ada kemungkinan Curtis Jones bisa main lawan Manchester ...