Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Berpeluang Kehilangan Sejumlah Pemain, Termasuk Mohamed Salah

Liverpool Berpeluang Kehilangan Sejumlah Pemain, Termasuk Mohamed Salah

Liverpool – Liverpool berpeluang kehilangan beberapa pemain intinya pada musim 2021/22 mendatang, termasuk Mohamed Salah.

Seperti diketahui, Salah selalu menjadi pilihan Liverpool dalam tiga musim terakhir ini. Ia sudah berubah menjadi mesin gol bagi Liverpool.

Pada laga terakhir, Salah menyumbang satu dari lima gol kemenangan Liverpool atas Atalanta di matchday 3 Grup D Liga Champions 2020/21 pada Rabu (4/11/2020) dinihari WIB.

Meski demikian, Liverpool berpeluang kehilangan Salah selama tiga bulan pada 2021/22 mendatang.

Hal ini disebabkan Salah akan membela Timnas Mesir di Olimpiade Tokyo yang ditunda pelaksanaannya hingga tahun depan.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pelatih Timnas Mesir yang sudah memastikan akan memasukkan nama Mohamed Salah ke dalam skuad Timnas Mesir.

Selain itu, Salah juga akan absen membela Liverpool karena akan . . . Gabung . . . dilibatkan dalam Timnas Mesir di ajang Piala Afrika.

Jadi, setelah diperkirakan absen selama satu bulan di awal musim 2021/22 (Olimpiade Tokyo), Salah juga akan absen lagi sekitar dua bulan di pertengahan musim (Piala Afrika).

Di ajang Piala Afrika, selain Salah, beberapa pemain Liverpool juga diperkirakan akan turun membela negaranya masing-masing, seperti Sadio Mane (Senegal) dan Naby Keita (Guinea).

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...