Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Berpeluang Bisa Mainkan Mohamed Salah Saat Lawan Leicester

Liverpool Berpeluang Bisa Mainkan Mohamed Salah Saat Lawan Leicester

Liverpool – Ada harapan Mohamed Salah bisa segera kembali ke Liverpool dan turun dalam laga melawan Leicester pada Senin (23/11/2020) pukul 02.15 WIB.

Seperti diketahui, Mohamed Salah saat ini tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terjangkit Covid-19 saat jeda internasional membela Timnas Mesir, baru-baru ini.

Namun menurut keterangan Kepala Komite Covid-19 Kementerian Kesehatan Mesir, Hossam Hosny, Salah berpeluang untuk bisa kembali ke Liverpool dalam pekan ini.

“Salah saat ini berada di El-Gouna untuk menyelesaikan masa karantinanya,” kata Hossam Hosny.

Salah direncanakan menjalani pemeriksaan lanjutan pada hari Kamis (19/11/2020) besok untuk mengetahui kondisi terkininya.

“Seperti warga Mesir lainnya, Salah sudah melalui semua pemeriksaan medis yang dibutuhkan, dan ia tidak mengalami gejala apapun. Ia kini mengikuti protokol kesehatan dengan melakukan isolasi mandiri,” jelas Hossam Hosny.

“Di hari Kamis nanti ia akan menjalani tes PCR lagi dan saya memperkirakaan hasilnya negatif karena hingga saat ini, ia . . . Gabung . . . tidak menunjukkan gejala apapun,” sambungnya.

Bila hasil tes PCR Salah negatif, maka ia bisa langsung pulang ke Inggris.

Selama ini, tim medis Liverpool juga ikut memantau kondisi terkini sang winger.

“Liverpool berkomunikasi dengan kami untuk memeriksa kondisi Salah. Salah bisa kembali ke Inggris jika testnya di hari Kamis nanti negatif.” ucap Hossam Hosny.

Selama jeda internasional kali ini, beberapa pemain Liverpool dilaporkan bertumbangan karena cedera saat membela timnas mereka masing-masing. Mereka adalah Joe Gomez, Andy Robertson, dan Jordan Henderson.

x

Check Also

Manchester City Bakal Bajak Mohamed Salah Dari Liverpool?

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah yang sampai saat ini belum jelas membuat banyak spekulasi ...