Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Berharap Wijnaldum Tak Alami Cedera Saat Jeda Internasional

Liverpool Berharap Wijnaldum Tak Alami Cedera Saat Jeda Internasional

Liverpool – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mengungkapkan bahwa Liverpool telah berpesan kepada dirinya agar ia tidak sampai cedera saat membela Timnas Belanda pada jeda internasional bulan ini.

Pada jeda internasional nanti, Belanda akan menjalani tiga laga, yakni melawan Spanyol, Bosnia-Herzegovina, dan Polandia. Ketiganya dilakukan dalam rentang waktu sembilan.

Tentu saja jadwal yang sangat padat tersebut berisiko cedera bagi seorang pemain sepak bola, tak terkecuali Wijnaldum.

Meski demikian, gelandang berusia 29 tahun ini mengaku senang bisa mendapat kesempatan memperkuat Belanda.

“Sebagai klub Anda tidak pernah memiliki jaminan bahwa para pemain Anda akan kembali dengan sepenuhnya fit,” kata Wijnaldum.

“Kami memainkan tiga pertandingan internasional dan itu membutuhkan energi. Tetapi sebagai pemain sepak bola, saya pikir sangat bagus untuk memainkan banyak pertandingan dengan tim nasional Belanda,” sambungnya.

Bagi Liverpool sendiri, kembalinya para pemain mereka dari jeda internasional dengan kondisi fit tentu saja . . . Gabung . . . sangat diharapkan karena The Reds telah kehilangan beberapa pemain kuncinya seperti Virgil van Dijk dan Fabinho, akibat cedera.

“Semua pemain yang sekarang bersama tim Oranje senang dengan pertandingan internasional ini. Saat ini saya merasa dalam kondisi yang sangat baik dan sangat fit,” jelas Wijnaldum.

“Namun, kami baru di awal musim. Saya tidak tahu akan seperti apa nanti. Apakah saya akan mendapat pesan dari Liverpool? Ya, saya harus kembali fit! Tidak ada lagi.” tandasnya.

x

Check Also

Eks Liverpool Desak Mantan Timnya Tersebut Untuk Segera Beri Moh Salah Kontrak Baru

Liverpool – Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool mendesak agar mantan timnya tersebut untuk segera mengikat ...