Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Bakal Bertemu Eks Anak Didik Saat Lawan Brighton

Liverpool Bakal Bertemu Eks Anak Didik Saat Lawan Brighton

Liverpool akan segera berkunjung ke markas dari Brighton & Hove Albion pada malam ini. Manajer dari The Reds Jurgen Klopp mengaku sangat menantikan pertemuannya melawan Adam Lallana.

Lallana pindah ke Seagulls pada musim panas. Ia sudah memperkuat klub asuhan Graham Potter itu setelah enam musim bersama The Reds.

Gelandang asal Inggris itu memainkan 178 pertandingan serta dengan mencetak 22 gol di Anfield. Ia juga membantu klub mengangkat Liga Champions dan Premier League.

Lallana sendiri sudah tampil dalam sembilan pertandingan di Premier League untuk Brighton. Sang pemain berhasil menyumbang satu assist.

Rindukan Lallana

Klopp menjelaskan bahwa dirinya masih punya hubungan yang dekat dengan Lallana.

“Saya sudah mengatakan itu semua ketika dia pergi dan kami masih merindukannya,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Tapi tidak mudah untuk kehilangan Adam Lallana karena hampir semua orang di klub ini masih berhubungan dengannya! Tidak terlalu banyak minggu ini. Karena dia teman seumur hidup kami semua.”

Diragukan Tampil Lawan Liverpool

Lallana . . . Gabung . . . ditarik keluar saat Brighton mengalahkan Aston Villa dalam ajang Premier League. Klopp berharap sang pemain bisa tampil melawan Liverpool.

“Kami jelas tidak 100 persen yakin, kami tidak tahu, apakah dia bisa bermain karena dia tidak memberi tahu siapa pun. Minggu lalu dia harus meninggalkan lapangan karena masalah pangkal paha, jika saya benar,” lanjutnya.

“Saya berharap dia berada di lapangan besok, jujur ​​saja. Dan kemudian bermain selama 90 menit, saya cukup mengenal Adam – kita akan mengesampingkan semua persahabatan dan kemudian setelah pertandingan kita akan berteman lagi. Itu hal yang menyenangkan dengannya.”

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...