Home > Berita Liga Spanyol > Link Live Streaming Villarreal vs Real Madrid, 21 November 2020

Link Live Streaming Villarreal vs Real Madrid, 21 November 2020

Laga Villarreal vs Real Madrid Liga Spanyol akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) pukul 22.15 WIB

Jelang laga Villarreal vs Real Madrid, nama Pau Torres mencuat sebagai calon partner sekaligus suksesor Sergio Ramos untuk masa depan di Bernabeu.

Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, bakal melewatkan tiga pertandingan ke depan sebagai efek cedera saat membela timnas Spanyol.

Kapten Los Blancos dan Tim Matador tersebut tumbang di babak pertama laga UEFA Nations League antara Spanyol vs Jerman.

Menurut keterangan klub, Ramos menderita robekan pada hamstring. Cedera semodel itu biasanya butuh waktu pemulihan 1-3 pekan.

Akibatnya, defender berewokan berusia 34 tahun itu siap-siap absen dalam tiga laga ke depan yang akan dilahap Real Madrid.

Anak asuh Zinedine Zidane menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini dan Inter Milan di Liga Champions, sebelum menutup agenda sepekan ke depan dengan menjamu Alaves.

Pada Januari, Ramos mengalami cedera pergelangan kaki dan absen dalam 4 partai.

Kemudian lututnya bermasalah saat menghadapi Cadiz bulan lalu, sehingga melewatkan laga kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Hal ini menguatkan pertanda Ramos memang sudah ringkih. Pada Januari, Ramos mengalami cedera pergelangan kaki dan absen dalam 4 partai.

Kemudian lututnya bermasalah saat menghadapi Cadiz bulan lalu, sehingga melewatkan laga kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Hal ini menguatkan pertanda Ramos memang sudah ringkih. Madrid butuh segera mencari partner sepadan atapun pengganti sang kapten di jantung pertahanan.

Rekan duet utamanya di pos bek sentral Madrid, Raphael Varane, . . . Gabung . . . akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan karena sering melakukan kesalahan, juga mulai rentan cedera.

Dalam kondisi ini, media Spanyol memunculkan nama Pau Torres sebagai kandidat suksesor Ramos di Real Madrid. Masih berusia 23 tahun, Torres sedang menanjak sebagai benteng tangguh pertahanan Villarreal dan timnas Spanyol.

Dia pun menjadi pasangan Ramos di lini belakang Tim Matador sebagai pengganti Gerard Pique.

Tidak aneh pula jika Torres diproyeksikan menemani Ramos di Real Madrid, sekaligus disiapkan sebagai pengemban tugas komandan pertahanan setelah sang kapten purnatugas kelak.

“Untuk Pau, adalah sebuah berkah memiliki Sergio Ramos di sampingnya,” kata Raul Albiol, eks defender Real Madrid dan timnas Spanyol kepada As.

“Sungguh hal bagus bahwa dia bisa belajar langsung dari seorang bek selevel Ramos,” tuturnya lagi.

Prospek kerja sama Ramos-Torres di lini belakang Real Madrid tampak menggiurkan, tetapi Los Blancos pertama-tama harus menemukan solusi perihal kelanjutan kontrak Ramos.

Kemudian klub juga bakal mempertimbangkan nilai klausul pelepasan Torres sebesar 50 juta euro di Villarreal.

Link Live Streaming Villarreal vs Real Madrid

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...