Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming Udinese vs AC Milan, 1 November 2020

Link Live Streaming Udinese vs AC Milan, 1 November 2020

AC Milan tandang melawan Udinese di pekan 7 Serie A Liga Italia pada Minggu (1/11/2020) malam. Pertandingan ini akan kembali menguji ketangguhan AC Milan yang selama ini belum terkalahkan. Jadwal Liga Italia Udinese vs AC Milan diadakan di Stadion Friuli pada Minggu (1/11/2020) malam mulai pukul 18.30 WIB.

Bagi pecinta bola Liga Italia Serie A bisa menyaksikan pertandingan AC Milan melawan Udinese lewat siaran live streaming beIN SPORTS 2. AC Milan akan berkunjung ke markas Udinese dengan tambahan penyerang Ante Rebic. Ia pulih dari cedera dan siap untuk bergabung dalam pertandingan Udinese vs AC Milan.

Dikutip laman Sempre Milan, Ante Rebic dipastikan siap kembali untuk membela panji Rossoneri di pertandingan akhir pekan ini. Rebic semula cedera dislokasi siku kirinya dan membuat dirinya absen dalam beberapa pertandingan Rossoneri. Tapi sekarang pemain asal Kroasia itu dikabarkan sudah berlatih bersama tim utama AC Milan.

Kembalinya Rebic dari cedera merupakan hal yang menggembirakan bagi Stefano Pioli. AC Milan memang memiliki nama-nama seperti Rafael Leao dan Brahim Diaz, winger sebelah kiri masih milik Rebic. Kecepatan dan akselerasi yang dimiliki Rebic menjadi daya dobrak yang lebih terjamin bagi penyerangan AC Milan.

Rebic selain mampu beroperasi di sektor sayap, ia juga memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjebol jala tim lawan. Menjadi partner Zlatan Ibrahimovic di musim lalu tidak bisa dipungkiri kembali. Selain Ante Rebic, pemain belakang Matteo Gabbia yang sebelumnya positif Covvid-19 dinyatakan sembuh.

Matteo Gabbia bisa menjadi opsi yang bisa dibawa AC Milan saat menjalani laga tandang mereka ke Udinese. Kembalinya Gabbia menjadi semakin membaiknya lini belakang klub asal Milan, Italia itu. Stefano Pioli yang sudah memiliki duet andalan pada diri Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli, ditambah Gabbia akan menambah kuatnya pertahanan AC Milan.

AC Milan secara konsisten menunjukkan performa gemilang setelah menang dari Sparta Praha dalam lanjutan fase grup Liga Eropa di Stadion San Siro, Jumat (30/10/2020) dinihari WIB. Tim asuhan Stefano Pioli menang 3 gol tanpa balas, yang diciptakan oleh Brahim Diaz, Rafael Leao, dan Diogo Dalot. Kemenangan itu secara tidak langsung membuat laju impresif AC Milan semakin tidak tertahan yaitu 23 pertandingan tanpa menelan kekalahan.

“Rahasia kami adalah kerja keras, para pemain selalu siap berlatih keras, mereka mampu menjadi skuad yang bagus dan bersatu sehingga segalanya terasa lebih mudah,” kata Pioli dilansir laman . . . Gabung . . . resmi UEFA.

“Hal itu dikarenakan semua orang selalu siap melakukan apa yang saya minta, saya pikir kami bermain bagus malam itu.

“Ini mungkin terlihat mudah tapi percayalah tidak ada pertandingan yang mudah di Eropa, percayalah,” katanya.

Juventus dan Inter Milan sebagai pesaing serius musim ini wajib waspada, hegemoni Si Nyonya Tua bisa terputus, sementara incaran gelar Antonio Conte bisa melayang ke pesaing satu kota.

Pioli sebelumnya menjelaskan alasannya hanya memainkan Zlatan Ibrahimovic selama 45 menit saja saat melawan Sparta Praha Keputusannya itu tidak perlu dipertanyakan mengingat Ibrahimovic memang hanya akan bermain 45 menit saja dalam pertandingan itu.

“Saya tidak perlu memberi tahu Ibrahimovic apapun saat saya menganggantikannya karena kami setuju sebelum pertandingan kalau dia hanya bermain 45 menit,” katanya.

“Saya yakin dia akan bermain lebih banyak kalau saya bertanya karena dia seorang juara hebat yang selalu ingin berada di lapangan,” katanya menambahkan.

AC Milan mencatatkan sejarah menawan setelah kembali berhasil mencetak setidaknya minimal dua gol dalam pertandingan yang telah mereka jalani. Dilansir Opta, keberhasilan AC Milan mencetak tiga gol dalam pertandingan kemenangan melawan Sparta Praha menciptakan sejarah baru.

Dimana tim besutan Stefano Pioli itu kini telah mencetak 2+ gol dalam 12 pertandingan secara beruntun. Hal itu untuk pertama kalinya dilakukan oleh tim AC Milan sejak pertama kali dimulainya kompetisi Liga Italia tahun 1929/1930.

Head to Head

19/1/2020, AC Milan vs Udinese (3-2)

25/8/2019, Udinese vs AC Milan (1-0)

3/4/2019, AC Milan vs Udinese (1-1)

5/11/2018, Udinese vs AC Milan (0-1)

4/2/2018, Udinese vs AC Milan (1-1)

Prediksi Starting XI / Line Up

Udinese (3-5-2): Juan Musso; Samir, Sebastien De Maio, Rodrigo Becao; Thomas Ouwejan, Roberto Pereyra, Tolgay Arslan, Rodrigo de Paul, Nahuel Molina; Kevin Lasagna, Stafano Okaka.

Pelatih: Luca Gotti

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer; Rafael Leao, Hakan Calhanoglu, Alexis Saelemaekers; Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli

Berikut link live streaming Udinese vs AC Milan:

Link 1

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...