Home > Berita Liga Champions > Link Live Streaming Real Madrid vs Inter, 4 November 2020

Link Live Streaming Real Madrid vs Inter, 4 November 2020

Live streaming tv online SCTV Liga Champions matchday ketiga fase grup akan berlangsung tengah pekan ini, 4 dan 5 November 2020.

Laga big match yang akan tersaji dalam pekan 3 fase grup Liga Champions ada Real Madrid vs Inter Milan.

Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan Liga Champions akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) pukul 03.00 WIB live SCTV.

Inter Milan wajib memperbaiki pertahanan mereka jika tak ingin takluk oleh Real Madrid di matchday ketiga Liga Champions tengah pekan ini.

Komentar tersebut dilontarkan oleh mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio.

Sebagaimana diketahui, penampilan kurang memuaskan dihasilkan oleh Inter Milan, baik di Liga Champions maupun Liga Italia.

Tercatat di kompetisi Liga Italia, anak asuh Antonio Conte itu telah membukukan enam pertandingan.Di mana dari enam laga itu, Nerazurri mengemas tiga kemenangan, dua kali imbang dan sekali kekalahan.

Sedangkan saat berkompetisi di Liga Champions, Inter Milan dalam dua laga selalu meriah hasil imbang.

Tepatnya saat bersua dengan Monchengladbach (2-2) dan Shakhtar Donetsk (0-0).Tentu hasil yang diraih Inter Milan dalam dua komopetisi yang mereka ikuti terbilang kurang menjanjikan.

Pasalnya bukan menjadi rahasia lagi jika klub asal Milano, Itali itua berisikan materi pemain bintang.Semua lini permainan yang dimiliki Nerazzurri memiliki pemain andalan yang kualitasnya mumpuni.

Satu catatan yang diklaim oleh Claudio Marchisio dalam laga tandang Inter Milan tengah pekan nanti, yakni sektor pertahanan.

Mantan pemain Juventus tersebut melihat bahwa lini belakan Inter Milan ujauh lebih rapuh ketimbang musim lalu.

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) merayakan bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya pada leg pertama babak pertama Liga Champions UEFA, grup B, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan Borussia Moenchengladbach, di stadion San Siro di Milan, pada 21 Oktober 2020. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Musim ini di Liga . . . Gabung . . . Italia, Samir Handanovic telah memungut bola dari dalam gawangnya sebanyak 10 kali. Belum lagi ditambah saat mentas di Liga Champions, jala Inter Milan telah dikoyak dua kali.

“Saya rasa perbedaan yang dimiliki oleh Inter Milan musim lalu dan saat ini ialah lini pertahanan mereka,” terang Marchisio, dikutip dari laman Sempre Inter.

“Lini pertahanan Inter lebih rapuh. Ha;l itu terbukti saat pertandingan terakhir mereka ketika berhadapan dengan Parma.”

Marchiso pun mengingatkan kepada pasukan Antonio Conte. Jika Inter Milan ingin tak menelan kekalahan di kandang Real Madrid, maka lini pertahanan wajib dirapatkan.

Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos (Kiri) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Tentu hasil yang diraih Inter Milan dalam dua komopetisi yang mereka ikuti terbilang kurang menjanjikan. Pasalnya bukan menjadi rahasia lagi jika klub asal Milano, Itali itua berisikan materi pemain bintang.

Semua lini permainan yang dimiliki Nerazzurri memiliki pemain andalan yang kualitasnya mumpuni. Satu catatan yang diklaim oleh Claudio Marchisio dalam laga tandang Inter Milan tengah pekan nanti, yakni sektor pertahanan.

Mantan pemain Juventus tersebut melihat bahwa lini belakan Inter Milan ujauh lebih rapuh ketimbang musim lalu.

 

Berikut adalh Link Live Streaming.

Link 1 

Link 2

Link 3

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...