Home > Berita Liga Inggris > Link Live Streaming MU vs Arsenal, 1 November 2020

Link Live Streaming MU vs Arsenal, 1 November 2020

Manchester United (MU) akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini di Old Trafford, Minggu 1 November 2020, pukul 23.30 WIB.

MU sedang dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi laga ini, setelah kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur, grafik permainan Setan Merah melesat.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan Newcastle United 4-1 di Liga Inggris dan menang 2-1 atas Paris Saint-Germain pada ajang Liga Champions.

Meladeni Arsenal, United tentu tidak ingin kehilangan momentum, terlebih lagi The Gunners dalam performa yang kurang meyakinkan di liga, di mana mereka kalah beruntun dengan skor identik 1-0 ketika bertemu Manchester City dan Leicester City.

Di pertandingan nanti, tim Setan Merah berharap pada ketajaman penyerang Marcus Rashford, yang berhasil menjaringkan lima gol dan dua assists dari empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk hat-trick saat jumpa Leipzig.

Lini belakang Manchester United yang sempat jadi sorotan pun mulai tampil impresif. Gawang yang dijaga David De Gea, belum kebobolan dalam 2 laga terakhir meski lawan yang dihadapi adalah . . . Gabung . . . Chelsea dan RB Leipzig.

“Setelah kalah dari Spurs 1-6 kami seperti mengalami krisis besar. Pertahanan kami kebobolan terlalu banyak gol dan kami tahu harus memperbaikinya dan berhasil,” ujar Harry Maguire

Kapten Manchester United tersebut bertekad mempertahankan catatan apik lini belakang timnya saat bersua Arsenal di pekan ke-7.

Pasalnya, Harry Maguire menganggap dalam pertandingan-pertanfingan big match lini belakang sangat penting.

“Kami bisa menang meski hanya mencetak satu gol, asalkan kami tidak kebobolan,” ucap Maguire.

Manchester United vs Arsenal akan menjadi duel panas yang dapat disaksikan live streaming.

Berikut Link Live Streamingnya.

Link 1

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...