Home > Berita Liga Inggris > Link Live Streaming Liverpool vs Leicester, 22 November 2020

Link Live Streaming Liverpool vs Leicester, 22 November 2020

prediksi jitu

Ini Link Live Streaming Liverpool Vs Leicester City Liga Inggris 2020, The Reds Diteror Badai Cedera

Live streaming Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/11/2020) malam. Live streaming Liverpool vs Leicester City di Anfield akan dimulai pukul 22.00 WIB.

Link live streaming Liverpool vs Leicester City tercantum di akhir artikel.

Jelang laga melawan Leicester, The Reds-julukan Liverpool-terancam kehilangan Joe Gomez.

Joe Gomez bahkan dikabarkan akan menepi hingga akhir musim setelah mengalami cedera serius saat berlatih di Timnas Inggris.

Padahal sebelumnya The Reds sudah kehilangan Virgil van Dijk, kemungkinan juga hingga akhir musim, dengan diagnosis cedera ACL.

Sejak itu, derita Liverpool tak kunjung reda. Andrew Robertson absen pada laga Skotlandia kontra Slovakia di UEFA Nations League, Minggu (15/11/2020), karena masalah hamstring.

Sehari sebelumnya, Sabtu (14/11/2020) Federasi Sepak Bola Mesir mengumumkan Mohamed Salah positif terpapar Covid-19. Derita Liverpool tidak berhenti sampai di situ.

Sang kapten, Jordan Henderson, juga mengalami cedera saat Timnas Inggris takluk 0-2 dari Belgia di UEFA Nations League, Senin (16/11/2020) dini hari WIB.

“Jordan mengalami sedikit ketegangan (otot) di babak pertama dan dia merasa tidak bisa melanjutkan laga,” kata pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, setelah pertandingan.

 

x

Check Also

Liverpool Lirik Pemain Argentina Sebagai Pengganti Wijnaldum

Liverpool sedang dirundung masalah seiring gelandang andalan mereka, Georginio Wijnaldum, tidak kunjung memperpanjang kontraknya. Pasalnya, ...