Home > Berita Liga Inggris > Link Live Streaming Leeds vs Arsenal, 22 November 2020

Link Live Streaming Leeds vs Arsenal, 22 November 2020

prediksi jitu

Live streaming Leeds United vs Arsenal Liga Inggris bisa diakses dalam berita ini.

Laga Leeds United vs Arsenal Liga Inggris pekan 9 akan berlangsung di Elland Road Stadium, Minggu (22/11/2020) malam.

Arsenal memang sudah jauh lebih baik sejak ditangani oleh Mikel Arteta. Hal tersebut dapat dilihat dari penampilan Arsenal yang mulai konsisten.

Dua trofi yang diraih Arsenal beberapa bulan terakhir juga menjadi bukti nyata dari membaiknya performa tim berjuluk The Gunners itu setelah diarsiteki Arteta.

Seperti diketahui, Arsenal telah memenangi dua trofi selama dilatih oleh Arteta. Kedua trofi itu adalah Piala FA 2019-2020 dan juga Community Shield 2020.

Kendati demikian, Arteta masih merasa kalau tim asuhannya masih belum sempurna, bahkan jauh dari kata tersebut.

“Kami berada dalam perjalanan panjang untuk menjadi sempurna,” ucap Arteta seperti dikutip SatuPedia.com dari Sky Sports.

“Itu bagian dari proses. Hasilnya harus segera dan tantangan yang kami hadapi dengan klub yang kami wakili adalah kami harus menang secepat mungkin di setiap pertandingan serta di setiap kompetisi.”

“Sejauh ini kami telah memainkan 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Kami menang 10 kali dan kalah empat kali dan empat di antaranya terjadi di Liga Inggris, jadi ini sedikit tidak seimbang.”

“Ada banyak hal yang harus dilakukan, jangka pendek dan menengah. Kami telah melihat banyak perubahan tidak hanya di lapangan, tetapi juga secara struktural sebagai klub.”

“Ini sulit. Ini merupakan waktu yang menantang dalam tiga atau empat bulan terakhir. Banyak hal telah terjadi.”

“Kami harus puas dan semua orang harus menyadari di mana kami sekarang, tapi saya melihat masa depan sangat cerah.”

“Saya orang yang sangat positif dan cenderung belajar lebih banyak ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik dan kami mengalami kekalahan seperti yang kami alami kemarin yang sangat menyakitkan setelah penampilan di Old Trafford.”

“Kami harus memahami mengapa itu terjadi. Pertama-tama, sangat kritis dengan diri saya sendiri dan mencoba memahami para pemain lebih baik dan memberi mereka lebih banyak solusi untuk memenangi lebih banyak pertandingan sepak bola,” kata Arteta menambahkan.

Arsenal sendiri saat ini masih berjuang untuk beranjak dari papan tengah klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Sampai di pekan ke-8, Arsenal masih tertahan di urutan 11 klasemen semetnara dengan raihan 12 poin hasil dari empat kemenangan dan empat kekalahan.

Link Live Streaming Leeds vs Arsenal

x

Check Also

Kiper Fulham Merasa Karirnya di PSG Hancur Karena Kehadiran Buffon

London – Kiper Fulham Alphonse Areola secara blak-blakan menyebut nama Gianluigi Buffon yang membuat karirnya ...