Home > Berita Liga Inggris > Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham, 29 November 2020

Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham, 29 November 2020

prediksi jitu

Live streaming Liga Inggris pekan 10 menyuguhkan laga big match duel tim Kota London, Chelsea vs Tottenham akan tayang secara live streaming.

Laga Chelsea vs Tottenham Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) pukul 23.30 WIB live.

Jika ditelisik, Tottenham Hotspur tampil cukup meyakinkan pada musim 2020-2021. Kuncinya adalah bumbu rahasia yang ditaburkan Jose Mourinho. Apa itu?

Jose Mourinho diangkat menjadi pelatih kepala Tottenham Hotspur pada November. Manajer asal Portugal itu menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat manajemen klub.

Keputusan itu mengejutkan lantaran Pochettino sebelumnya mampu membawa Spurs sampai ke final Liga Champions 2018-2019.

Meski akhirnya kalah dari Liverpool, pencapaian itu bernilai sejarah bagi klub yang berbasis di London itu. Masa awal pemerintahan Mourinho di Tottenham tidak mulus-mulus amat. Hasil imbang dan kalah kerap diterima.

Maklum, Harry Kane dkk butuh adaptasi dari gaya bermain atraktif ala Pochettino menjadi sepak bola pragmatis khas Mourinho.

Singkat cerita, Tottenham hanya finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris musim 2019-2020. Memasuki musim 2020-2021, para pemain Tottenham sedikit demi sedikit terbiasa dengan apa yang dimau The Special One.

Serangkaian hasil positif seperti sudah menjadi makanan pokok pasukan Mourinho setiap pekan. Lalu, apa yang menjadikan Tottenham begitu berbeda di bawah Mourinho sejauh ini?

Pertanyaan ini dijawab oleh eks gelandang Tottenham, Jermaine Jenas, dalam wawancaranya bersama BBC belum lama ini.

Menurut Jenas, ada satu bumbu rahasia Mourinho di Tottenham yang tak dimiliki Pochettino sebelumnya, yakni hasrat untuk menang.

“Saya tahu bumbu rahasia Mourinho. Bumbu rahasia itu adalah keinginan untuk menang,” ucap Jenas kepada BBC, seperti dikutip dari Goal, Jumat (27/11/2020).

Jose Mourinho mengantarkan Tottenham Hotspur ke puncak klasemen Liga Inggris musim ini dengan koleksi 20 poin dari sembilan laga.

Mereka unggul selisih gol dari sang juara bertahan Liverpool di peringkat kedua.

Sementara itu, di Liga Europa, Tottenham menempati peringkat kedua klasemen Grup J dengan enam poin dari empat laga dan berpeluang besar lolos ke babak 32 besar.

Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Solskjaer Tak Pedulikan Catatan Rekor Baru MU

Pelatih dari Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer sudah tidak peduli dengan adanya rekor baru yang ...