Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming Benevento vs Juventus, 29 November 2020

Link Live Streaming Benevento vs Juventus, 29 November 2020

Pertandingan Benevento vs Juventus Serie A Liga Italia akan berlangsung di Municipal Stadium Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) malam. Pertandingan Benevento vs Juventus Liga Italia disiarkan RCTI Plus pukul 00.00 WIB. Paulo Dybala yang dalam empat musim sebelumnya selalu menjadi andalan lini depan Juventus, sekarang berangsur mulai terpinggirkan.

La Joya (julukan Paulo Dybala) diprediksi saat ini waktunya untuk memikirkan berganti baju perang alias pergi ke klub lain. Kepindahan Paulo Dybala ke Juventus pada tahun 2015 sempat menjadi tanda tanya bagi pendukung setia Juventus, Juventini.

Juventini sempat mempertanyakan bagaimana kualitas yang dimiliki oleh Dybala, mengingat penampilan klub sebelumnya, Palermo terbilang biasa-bisasa saja. Tapi siapa sangka, bersama Si Nyonya Tua, Paulo Dybala langsung menjadi kunci permainan tim. Walaupun sering kali bongkar-pasang pemain dan pelatih, tapi talenta asal Argentina tidak tersentuh rotasi sama sekali.

Terakhir di musim lalu, kemitraannya bersama Cristiano Ronaldo bahkan menjadi kunci kesuksesan Juventus mempertahankan gelar Liga Italia. Tapi musim ini dongeng indah Paulo Dybala bersama Juventus kelihatannya harus usai. Semenjak pergantian kursi pelatih ke tangan Andrea Pirlo, dominasi Paulo Dybala di posisi lini depan semakin terkikis,

Dilansir 90min, banyak faktor yang mengakibatkan La Joya semakin hari jarang mendapatkan kesempatan bermain. Pertama, kondisi kebugaran fisik La Joya yang sering berkendala menjadi alasan mengapa Pirlo sering membangkucadangkan dirinya. Di sisi lain, Pirlo juga memiliki banyak pilihan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Dybala.  Sebut saja Dejan Kulusevski maupun Federico Chiesa mampu mengisi posisi itu dengan baik.

Pun Cristiano Ronaldo sekarang juga sudah menemukan tandem baru pada diri Alvaro Morata. Semenjak kedatangan Morata, diakui atau tidak, kepemilikan lini depan Juventus sedikit tergeser. Dybala yang sering menjadi tandem dari . . . Gabung . . . Ronaldo, sekarang digantikan oleh Morata. Pemain Timnas Spanyol itu dalam beberapa pertandingan penting Juventus bisa menggaransi lesakan gol bagi Si Nyonya Tua.

Terlebih lagi, kalau Dybala dipasksakan untuk mengisi posisi sebagai winger, tentu bukan perkara yang mudah. Seperti yang sudah diungkapkan, Juventus memiliki barisan penyrenag sayap yang memiliki kualitas tidak kalah bagus dengan La Joya. Sebut saja Chiesa, Cuadrado dan Kulusevski bisa mengemban posisi itu dengan baik.

Dybala sempat akan dijual pada bursa transfer tahun lalu, namun kepindahnnya ke Spurs maupun Manchester United urung terjadi. Tapi melihat kondisi sulit yang dialami oleh La Joya, sudah waktunya bagi pemain Timnas Argentina itu mengakhiri dongeng manis bersama Juventus.

Jadwal liga Italia pekan 9

Sabtu, 28 November 2020

-Pukul 21.00 WIB Sassuolo vs Inter Milan (live RCTI Plus)

Minggu, 29 November 2020

– Pukul 00.00 WIB Benevento vs Juventus (live RCTI Plus)

– Pukul 02.45 WIB Atalanta vs Verona (live RCTI Plus)

– Pukul 18.30 WIB lazio vs Udinese

– Pukul 21.00 WIB Bologna vs Crotone

– Pukul 21.00 WIB AC Milan vs Fiorentina

Senin, 30 november 2020

– Pukul 00.00 WIb Cagliari vs Spezia

– Pukul 02.45 WIB Napoli vs AS Roma (live RCTI Plus)

Selasa, 1 Desember 2020

– Pukul 00.30 WIB Torino vs Sampdoria

– Pukul 02.45 WIB Genoa vs Parma

Link Live Streaming

Link 1

 

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...