Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming Atalanta vs Inter, 8 November 2020

Link Live Streaming Atalanta vs Inter, 8 November 2020

Berikut link live streaming Liga Italia pekan 7 laga antara Atalanta vs Inter Milan tersedia dalam berita ini.

Laga Atalanta vs Inter Milan Liga Italia akan berlangsung di Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (8/11/2020) pukul 21.00 WIB.
Jelang laga Atalanta vs Inter Milan Liga Italia, ada nama yang tergantikan di lini tengah skuat Antonio Conte, dia adalah Nicolo Barella.

Baru berusia 23 tahun, mantan pemain Cagliari ini menjadi andalan Antonio Conte di lini tengah Inter Milan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

ALMOST READY! 🔥🔥🔥 #RealInter #Inter #ForzaInter #UCL #ChampionsLeague #Football

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter) pada

Talentanya menuai banyak pujian mulai dari legenda Juventus, hingga jajaran pelatih di Liga Italia. Tak heran, kini namanya dikaitkan bergabung ke Barcelona.

Nicolo Barella merupakan jebolan akademi Cagliari, sempat dipinjamkan ke Como, namanya berkibar bersama Il Isolani.
Beberapa posisi sempat dicoba, mulai dari fullback hingga penyerang sayap, dua posisi yang mempengaruhi permainan Barella.

Ia menembus tim utama Cagliari di musim 2016/2017, tidak membutuhkan waktu lama, ia langsung menjadi andalan di klub.
Bakatnya sempat dilirik beberapa tim seperti Lazio yang saat itu dikabarkan akan kehilangan Milinkovic-Savic, namun perpindahan urung terjadi.

Inter Milan kemudian menjadi tim yang beruntung, dipinjam dari Cagliari sebagai bagian dari kesepakatan kedua tim untuk peminjaman Radja Nainggolan, Barella memperkuat Inter Milan pada musim 2018/2019.

Kedatangannya disambut positif, dengan talenta yang ia miliki, namun terdapa keraguan jika sang pemain bisa memperebutkan tempat di tim utama Inter Milan.

Datang ke Giuseppe Meazza pada musim 2019/2020, Barella bergabung dengan rombongan pemain papan atas Eropa ke Inter Milan.
Mulai dari Lukaku, Alexis Sanchez, Asheley Young hingga Diogo Godin, didatangkan Inter Milan dengan ambisi menjadi juara kala itu.

Tidak mudah bagi Barella, ia harus bersaing dengan Christian Eriksen yang lebih senior, belum lagi ada nama-nama seperti Brozovic, Candreva, Matias Vecino hingga Borja Valero.

Menjalani debut menghadapi Lecce, ia langsung memberikan asis cantik kepada Candreva dalam kemenangan 4-0.
Meskipun menjalani debut yang memuaskan, Barella tetap harus bersaing ketat dengan deretan gelandang kelas dunia, disitulah peran Antonio Conte.

Mantan pelatih Chelsea ini sangat mempercayai talenta dan bakat yang dimiliki Barella.
Conte saat itu dikritik karena membangkucadangkan Eriksen dan lebih memilih Barella, Conte cuek, dan memilih tetap dengan skema yang dipercayainya selama ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Il dolore è temporaneo,mollare è per sempre 💪🏼⚫️🔵💪🏼 #champions #inter

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nicoló Barella (@nicolo_barella) pada

Barella menjawabnya dengan apik, 27 penampuilan dengan 2.013 menit dikemasnya di Liga Italia, mencetak 1 gol dan 5 asis bersama Inter Milan musim 2019/2020.

Pujian mulai datang, Gazzetta dello Sport, bahkan menulis artikel yang membandingkannya dengan legenda Italia seperti Salvatore Bagni, Nicola Berti hingga Antonio Conte.

Pengakuan juga datang dari mantan pemain, seperti Luca Marchegiani, yang menyebut, Barella punya kualitas yang sama dengan Eriksen.

Sayangnya, sinarnya sedikit tertutup kala Inter Milan dan AC Milan bersaing memperebutkan Sandro Tonali dari Brescia.
Dikutip dari laman Gazetta dello Sport, situasi tersebut membuat Barella tidak nyaman, dan nyaris enggan bertahan bersama Inter Milan.

Tetapi, pada akhirnya Barella memilih bertahan bersama Inter Milan, dan Tonali memutuskan bergabung ke tim idola masa kecilnya, AC Milan.

Musim ini, Barella belum tergantikan, 6 pertandingan di Liga Italiam mengemas 420 menit, dengan 3 asis menjadi catatan gemilangnya.

Apa yang membuat Barella istimewa?

Pernah bermain di posisi fullback, membuat pria dengan tinggi 172 sentimeter ini memiliki etos bertahan dan menyerang sama baiknya.

Ia lihai dalam melepaskan diri dari kawalan, megambil celah diantara pemain dan juga memiliki kecepatan dalam melakukan dribbling.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

FORZA INTER SEMPRE 💪🖤💙 @nicolo_barella #Inter #ForzaInter #ShakhtarInter #UCL #ChampionsLeague #Football

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter) pada

Ini yang menjadi poin plus Barella dibandingkan Eriksen, Barella bisa bermain di pos gelandang bertahan atau gelandang tengah, ia juga cerdas dalam memotong aliran bola.

Itulah Barella, yang sayangnya seolah ‘hilang’ di balik kehebatan Lukaku sejauh ini.
Talenta Barella mulai diendus sejumlah tim, Barcelona menjadi tim yang paling berminat mendatangkan sang pemain.

Inter Milan langsung bertindak cepat, sadar akan potensinya, klausul kontrak sebesar 50 Juta Pounsterling diharapkan cukup untuk mempertahankan Barella.

Inter Milan adalah tim yang beruntung memiliki pemain dengan karakter seperti Barella, karena dengan bakat dan potensinya, Nerazzuri masih bisa bersaing memperebutkan Scudetto.

Masih banyak ruang untuk Barella berkembang, seperti timing dalam melakukan tackle yang kerap keliru.
Tetapi, jangan terkejut apabila nantinya Barella ditawar dengan sejumlah nominal yang besar, karena talentanya memang sebesar itu.

Berikut Link Live Streaming Atalanta vs Inter, 8 November 2020

Link 1

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...